Sunday, September 28, 2008

3 perubahan besar setelah gigi gue dipagarii..

waduhhh,,
duniaaaa!!
gemanah nehh..

semenjak gue pasang kawadh gigi (ato yang biasa orang-orang sebut gigi berpagar) gue jadi berubahh bangedhh!!

banyak sekali perubahan-perubahan menyebalkan yang terjadi dengan gue..
nyebelin kagagh tuh!?

beberapa perubahan menyebalkan yang terjadi setelah gigi gue dipagari :
1. gue ianghh dulunya langsing dan imudh-imudh sekarang jadi kurus kering dan penuh dosa (heh?!)
2. gue iangh dulunyaa jelekk sekarang makin jelekk karena gagh bisa senyum (padahal gue udah coba satu ari satu malam depan cermin tyuss nyari2 gaya senyum iangh pas dengan penampilan baru gue)
3. gue iangh dulunyaa pemakan segala dan sanggup mengahabiskan berbagai macam jenis makanan dalam sekejap sekarang kalo makan suka iangh kayak orang jaim soalnya gue gagh bisa makan cepedh2 (suka sakidh giginya) tyuss sekarang gue jadi banyakk pantangannya, gagh boleh makan gula2 karetlah! gagh boleh makan daging iangh keras2lahh!!

nyebelindhh gagh tuhh?!

tapi gue masi bisa sabar karena ada nyokap gue iangh ngasi semangadhh..
satu kata mutiara ianghh sering bangedh emmak gue bilangg ke gue dan gagh bisa gue lupaaa..
kalo mauk cantik memang harus sabar,nak! jadi sabar ajah iahh!!!
emmak ngomong sambil senyum-senyum gagh jelas ke gue(heh?!)

No comments: