Wednesday, September 3, 2008

gue kesasarr

Weehh,,
lagi Kurke neh!!
asiknya ngapain iahh!!?? *menerawang*

hmm..
maybe better kita mengenang masa lalu kali iahh?! *menerawang gain*

hmm..
owh iah!
gue punya kisah neh!!
kisah nyata dari kehidupan gue sendiri,,

kisah tentang seorang gadis iangh kesasar waktu naik angkodh!!
*huahahahahahahahhhh*

ginih neh!!
kisah ini terjadi pada saat gue masi SMP dan masi gagh tauk naik angkodh *gagh hapal rute angkodh*
waktu ntu bulan puasa...
score Mall Panakukang masi buka dan gue bareng sepupu gue *bukan orang MKS* janjian ma kakak cewek gue buadh ketemuan di Score MP buadh maen n pergi buka puasa bareng,,
dengan modal sok tauk dan keberanian gue nyoba2 buadh pergi ke MP naik pete2 berdua dengan sepupu gue..

dasarnya emang sok tauk,,
gue ngambil angkodh dengan jurusan iangh salah,,
pertimbangan awal seh, gue yakin bangedh harus naik angkodh neh soalnya dulu gue pernah pergi ke MP naik angkodh dan sepeingadh gue tuh angkodh inih iangh gue naikinn..

setelah nanya,,
"Mall Panakukang, pak?!"
si pak sopir jawab
"iya, naikmi!"
dengan sigap gue naik bareng sepupu gue di angkod iangh sebenarnya salah jurusan ntuhh

kurang lebih sekitar dua jam gue duduk diatas angkodh tapi sedikidhpun gue gagh ngeliadh ada Mall dilewatindhh!!
gue udah mule was-was..
takudh salah naek angkodhh!!
manah udah jam setengah enamm..
bentar lagi buka puasa,,gue gagh bawa minuman dan sebagainya..
mampuss!!

gue mo nanya, tapi gue takud!
takudh entar dikira gagh tauk jalan *emang* tyus dibawa kabur ma si sopir angkodhh,,

akhirnya,,beberapa menidh kemudian si sopir nanya
"mauki turun dimana, cewek?!" dia ngeliadh gue dari kaca spion..
"hah?!Mall Panakukang" gue ngejawab singkadh
si sopir langsung memiringkan alisnya tanda heran..
"ihh,, salah naik pete2ki cewek! pete2 daya ini,, dak lewati MP"
gue iangh ngerasa ditipu langsung marah
"ihh,,perasaan tadi sudahki kutanya,, Mall Panakukang?! kita jawab iya"
"ohh,,salah dengarka! sakira Tamalanrea" *heh!?Tamalanrea!?Mall Panakukang?! manah samanya!?*
gue ianghh makin marah karenaa bener2 ngerasa ditipuu kembali nyerocos..
"jadi bagemanami inih!?maumi orang buka puasa..kenapaki bilang iya kahh!! salah naik pete2ma!!HUH!"
"nanti pade sakasi turunki di tempatnya ambil pete2.."

beberapa menidh kemudian,,
ditempadh pengambilan angkodh jurusan iangh sebenarnya,,
sang sopir angkodh yang kurang ajar udah bikin gue salah naik angkodh pun ngasi isyarat kalo gue harus turun dan naik angkodh ianghh udah dia berentihin,,
"naik itumeki cewek!"
gue ianghh bete bangedhh ma neh sopir angkod langsung turun ajah tanpa bayar sepeserpunn
sepupu gue ikudh ajah dibelakang gue
"ehh!!Cewekk!! bayarkii!!" sang sopir berteriak
"dak maujaa!! siapa suruh tipukaa,, dak cukup juga uangku! cuma buadh satu kali naik pete2 jii!!" gue ngibrit menjauh dari tuh angkodh
"bayar setengahmo saja, cewekk!"
gue masi tetep kekeuh gagh mauk bayar "DAK MAUJAAAAA!!" dan gue naik deh di angkodh iangh bakal bawa gue ke jalan iangh benar..
hehehehehhehehhH!!

akhirnya gue sampe ke MP dengan selamadh walopun gue teladh buka puasa dan sempadh dapadh ceramah gratis dari bokap gue karena berani naik angkodh tanpa konfirmasi terlebih dahulu,,
hehehehehhH!!

tapi alhamdulillah deh!
gue masi selamadhh! gagh diapain ma tuh sopir angkodh nyebelidnhh!!

No comments: