Wednesday, September 17, 2008

Lagi nebeng ngeNet di Humznya WidhJOKO!!

hulaaaaa..
udah jarang neh gue OL!!
jarang bangedh..
kangendhh deh ma blog Gue tercinta inihh!!

eh..
tauk gagh!
banyaaaakkk bangedhh hal-hal aneh lucu dan lain-lain yang udah terjadi selama gue gagh ngebuka neh BLOG..(kangendhh!)

mulee dari kucing gue yang makin menggilaaa..
ampee guenya yang ikutandh menggilaaaa..

U know why?!
Kucing gueee matanya nyereminn..
entah dia sakidh ato sengaja nakudh2in guee..
tapi kalo emang bener dia mauk nakut2in..dia berhasill dengan sangadhhhh!!
ginih neh!
mata itamnya tuh cuma keliatandh setengahH!!hiii..
bener-bener nyereminn..
(kalo ada dokter ato apalah yang tauk kucing gue kenapa tolong kasi info gue wajib ngapain!pliss!)

n u knoww why Gain?
gue makinn menggilaaaa...
(mungkin karena dekadh2 dengan kucing gue iangh sarap..hihihihihhi!)
gagh ding!
tapi karena ada tugas PKn!
guys!!gue disuruh presentasi pake power point di depan kelas..
MAMPUS!
gue gagh bisaaa..gue gagh sanggup!
gue gagh bisa ngomong plus menjelaskan sendiri di depan umum!
gue gagh sangguppP!!
(ya Allah,ampuni dosakuu!tolong bantulah hamba_Mu iangh tidak bisa berbuat apa-apa inih!Ameeenn)


ehh..
Inpoo!!AttentioonnnNN!!
gue abis pasang kawadh gigi..
hihihihihhh!!
sakidh bangedh boo! gue gagh bisa makan! setiap hari gue cuma makan buburr plus telor!
kasiandh bangedh nasip gue!!
kasianndhhH!!!

tapi gagh papahH!!
gue cumaa ingedh prinsip emmak gue "kalo mauk cantik yah harus sabar!!"
hihihihihihih!! emmak gue emang paling jago buadh bikin gue tenang!! I Loph U MOm!!!

hmm..
kebetulan guee lagi gagh OL drumahh, jadi gue gagh bisa masukin poto gue dengan gigi polos gue dan poto gue dengan gigi yang dipenjara..hahahahahhah(ini istilah dari suster)

akhhh!!
gue kangendhh ngeNet!
kangendhh bangedhh!!
udah lama gue gagh duduk lama2 dan main2 depan lapty!
kangendhhh!!

eh..
thankss bangedhh buadh WidhJOKO yang udah dengan ikhlas(entah ikhlas beneran ato kagagh!) mempersilahkan gue ngeNet lama-lama dhumzznyaa..
thankss bangedh WIDHJOKoo!!
sering-sering iah!! biar memudahkan bokap gue dalam pembayaran telp..hihihihihih!!

No comments: