Tuesday, September 9, 2008

Lo tauk gagh seh?!


HEi!
lo pada tauk gagh seh kalo gue tuh sukaa banged menulis..
entah menulis apa sajah!

mule dari hal urgent sampe hal ianghh gagh penting bangedh!
tapi kebanyakan emang nulis hal-hal yang gagh penting..
hihihH!!

gue dulu pernah punya cita-cita jadi penulis handal kayak J.K. Rowling iangh nuliss bukunya Harry Potter.
gue pengen bangedh bisa ngalahin keheatan si Rowling iangh bisa menggemparkan dunia hanya dengan tulisan fiktifnya iangh bisa buadh orang-orang menghayal..
tapi, emang gue akuin! J.K. Rowling bener-bener hebadh dengan tulisannya..
jauh bangedh ama gue!!

duluu..
gue pernah niadh bangedh bikin novel karena abis baca teenlit iangh judulnya gue lupa(maaf)..
abis baca tuh buku gue liad biodata singkat penulisnya, and u know umurnya tuh setahun dibawah gue!
gue jadi ngerasa gemanaahh gituh!!
pengen rasanya gue bikin novel juga kayak tuh bocah,
pengenn bangedh!!

akhirnya gue nyoba buadh bikin!
mule dari gue mikir apa bagus konsep iangh diambil buadh tuh novel!
setelah selese akhirnya gue bikin deh ceritanya..
awalnya seh,
lancar-lancar ajah!
di mana-mana gue nulis..
sampe akhirnya gue stuck!
nyangkud dan gaghtauk mauk ngelanjutin apaa lagi!!
cerita gue udah berubah, jalan ceritanya udah gagh seperti konsep awal..
buyar semuanyaa..
akhirnya cerita gue masuk museum menjadi Novel Stuck karya DheEta!!
hihihihih!!

tapi gagh sampe disituh ajah!
gue masi teyus berusaha tapi tetep saja hasilnya nihil!
stuck teruss..

karena capek!gue stop mencoba, sampe suatu saat gue nulis tentang apa saja iangh terjadi di asrama gue! dengan pemerannya temen-temen gue sendiri!
bedanya, gue ganti nama mereka, latarnya di kos-kosan dan kisahnya gue karang sendiri!
semuanya lancar!
soalnya, sifat sama kebiasaan tokoh-tokoh gue emang kenyataan dari temend-temend gue!
semuanya selesee..!
tinggal dipublish keseluruh duniaa kalo DheEta udah berhasil menciptakan novel perdanaa iangh gagh mengalami stuck!
hihihihih!!
tapiii,,
nasib berkata laind!
gue gagh bisa jadi kayak J.K. Rowling!
novel yang udah gue buadh dengan jerih payah dan akhirnya berhasil itu hilang!
hingga sekarang gagh da tanda-tanda kalo novel gue ituh bisa gue temuin lagii!!

No comments: