Monday, September 8, 2008

i 50:50 like Monday..

Hiihhh..
sebelh..
Bete..
marahh..
keselhh..
ETC!

awalnya neh,
gue seneng bangedh ma MONDAY (khususnya today).
U know why?!
soalnya gue iangh udah kangend bangedh neh ma semua temend gue,
bisa ketemuu di hari Senin neh..
dan berbagi segala suka dan duka di masa liburan singkadh kemaren..
saking kangendnyaa neh,
gue ampe gagh bisa tahan buadh teriak2..
walopun lagi puasa..tapi orang-orang bilang gue semangadh bangedh kayak orang iangh lagi gagh puasa..(owh iah?!)
but it's okey,
iangh penting gue seneng bangedh karena bisa ketawa bareng lagi ma semua temend-temend gokil gue..(hihihihihh)

hmm..
tapii,,
beberapa jam berlalu..
perasaan gue iangh awalnya bahagiaaaa bangedh,, berubah jadi bete beradh..
U know why?!
karena gue remedh Bahasa Indonesia,,sebelh gagh?!
gue sebelhh bangedh..
iangh awalnya gue udah yakin gagh bakal Remedh(walopunn gagh yakin bakal dapadh nile bagus) tiba2 pas ngeliadh hasil ulangan gue,
gue ngeliadh angka 66 terpajang dengan jelas di ujung kanan atas lembaran ulangan gue..
ihhh!!
sebelh..sebelhh..sebelhh..

belom lagi neh,
temend-temend gue (temend sekelas) ianghh dominan emang pada rajin bangedh,,
langsung ngebahas tentang PR Penjaskes, PR Math, ama ulangan Agama yang bakal diadakan besokk..
Oh My God!
makin parahh neh!(eh, tugas penjas kumpulnya kamis, ding!)
jadi ceritanyaa neh!
neh malam gue harus ngebalab gituh?!
belajar Agama duluhh, kerja tugas Math tyus lanjudh ke tugas Penjas..
ihh!
gila deh gue lama2..

intinya neh!
i likee This Monday
but i don't like it Also..
ihh
fifty-fifty deh!!

I fifty-fifty Like Monday

No comments: