Wednesday, September 24, 2008

panggilan sayang buadh pak dokter..

waktu entuh,
entah tanggal berapa, hari apa tapi pastinya jam 8an malam bulan september tahun 2008,,
gue bareng kakak plus nyokap pergi jalan-jalan bareng sambiil makan pizza di pizza hut entah dijalan apa, Makassar (jangan nanya jalan sama gue!gue bukan penghapal nama jalanan)e

bukannya pergi shalat taraweh sama bokap di mesjid TELKOM andalan bokap, kita-kita sang gadis *anggap emmak gue gadis juga* malah asik pergi jalan dan menghabiskan duith bokap (heh?!)

hihihihihihihih,,
sebenernya neh, kite bertiga mauk pergi nganterin gue ke dokter gigi tempat gue masang kawat gigi buadh periksa lagii keadaan gigi gue ianghh indah inihh (ngarang!). tapi mumpung tuh dokter gigi lagi sibuk karena pasiennya numpuk mending kite2 kabur dan menghabiskan waktu buadh makan dari pada nunggu gagh jelas di sanahh!
hihihihihhihhih..

sesudahnya si emmak mamerin gigi sama pak dokter gigi tanda doi udah datang dan bakal balik lagii, gue emmak ma kaka ce gue akhirnya cabudh dengan taxi yang baru ajah jadi langganan nyokap (tapi sempadh cerita banyak, n nyokap save nomor hpnya tuh sopir taxi supaya kalo butuh taxi langsung call tuh taxi driver yang bernama pak sam *kalo gagh salah*) menuju salah satu rumah makan bernama pizza hut,,yummy!

sayangnya gue gagh bisa makan iangh keras-keras, jadi gue cuma pesan spaghetty*bener gagh seh tulisannya?!* karena cuma spaghetty *?!?* yang bisa gue makan dengan selamadh aman damai sentosa..
sementara makan,
kaka gue ceritaa:
kk : Bu, sebenarnya toh,, dokter gigi itu dak dipanggil pak dokter?

ibu : apaji?

kk : *ngomong gagh jelas karena lagi nafsu bangedh makan tuh pizza*

ibu : anu mungkinn,,,*thinking* hmm..DoKgii,,(baca :doggy)
mendadak gue bareng kaka gue iangh lagi asiknya melahap makanan masing-masing langsung ketawa terbahak-bahak sampe tersendak-sendak,,

gue : apa ibu?!

ibu : *dengan wajah polos nahan ketawa plus nahan kentut* dokgi! kan singkatan dari dokter gigi,,jadi kalo dokter biasanya dipanggil dok!(baca : dog), nah kalo dokter gigi dipanggil dokgii (baca : doggy).. iya tohh?!
karena emmak udah gagh sanggup nahan ketawa akhirnya dia ketawa dan preeetttt..
*hati2..bom meledak! Global Warming,,hindarkan dari jangkauan anak dbawah 17 tahun,,Dangerr..dangerr!!!!Kaboooorrrr semuanyaaa*

No comments: