Sunday, September 28, 2008

3 perubahan besar setelah gigi gue dipagarii..

waduhhh,,
duniaaaa!!
gemanah nehh..

semenjak gue pasang kawadh gigi (ato yang biasa orang-orang sebut gigi berpagar) gue jadi berubahh bangedhh!!

banyak sekali perubahan-perubahan menyebalkan yang terjadi dengan gue..
nyebelin kagagh tuh!?

beberapa perubahan menyebalkan yang terjadi setelah gigi gue dipagari :
1. gue ianghh dulunya langsing dan imudh-imudh sekarang jadi kurus kering dan penuh dosa (heh?!)
2. gue iangh dulunyaa jelekk sekarang makin jelekk karena gagh bisa senyum (padahal gue udah coba satu ari satu malam depan cermin tyuss nyari2 gaya senyum iangh pas dengan penampilan baru gue)
3. gue iangh dulunyaa pemakan segala dan sanggup mengahabiskan berbagai macam jenis makanan dalam sekejap sekarang kalo makan suka iangh kayak orang jaim soalnya gue gagh bisa makan cepedh2 (suka sakidh giginya) tyuss sekarang gue jadi banyakk pantangannya, gagh boleh makan gula2 karetlah! gagh boleh makan daging iangh keras2lahh!!

nyebelindhh gagh tuhh?!

tapi gue masi bisa sabar karena ada nyokap gue iangh ngasi semangadhh..
satu kata mutiara ianghh sering bangedh emmak gue bilangg ke gue dan gagh bisa gue lupaaa..
kalo mauk cantik memang harus sabar,nak! jadi sabar ajah iahh!!!
emmak ngomong sambil senyum-senyum gagh jelas ke gue(heh?!)

Wednesday, September 24, 2008

panggilan sayang buadh pak dokter..

waktu entuh,
entah tanggal berapa, hari apa tapi pastinya jam 8an malam bulan september tahun 2008,,
gue bareng kakak plus nyokap pergi jalan-jalan bareng sambiil makan pizza di pizza hut entah dijalan apa, Makassar (jangan nanya jalan sama gue!gue bukan penghapal nama jalanan)e

bukannya pergi shalat taraweh sama bokap di mesjid TELKOM andalan bokap, kita-kita sang gadis *anggap emmak gue gadis juga* malah asik pergi jalan dan menghabiskan duith bokap (heh?!)

hihihihihihihih,,
sebenernya neh, kite bertiga mauk pergi nganterin gue ke dokter gigi tempat gue masang kawat gigi buadh periksa lagii keadaan gigi gue ianghh indah inihh (ngarang!). tapi mumpung tuh dokter gigi lagi sibuk karena pasiennya numpuk mending kite2 kabur dan menghabiskan waktu buadh makan dari pada nunggu gagh jelas di sanahh!
hihihihihhihhih..

sesudahnya si emmak mamerin gigi sama pak dokter gigi tanda doi udah datang dan bakal balik lagii, gue emmak ma kaka ce gue akhirnya cabudh dengan taxi yang baru ajah jadi langganan nyokap (tapi sempadh cerita banyak, n nyokap save nomor hpnya tuh sopir taxi supaya kalo butuh taxi langsung call tuh taxi driver yang bernama pak sam *kalo gagh salah*) menuju salah satu rumah makan bernama pizza hut,,yummy!

sayangnya gue gagh bisa makan iangh keras-keras, jadi gue cuma pesan spaghetty*bener gagh seh tulisannya?!* karena cuma spaghetty *?!?* yang bisa gue makan dengan selamadh aman damai sentosa..
sementara makan,
kaka gue ceritaa:
kk : Bu, sebenarnya toh,, dokter gigi itu dak dipanggil pak dokter?

ibu : apaji?

kk : *ngomong gagh jelas karena lagi nafsu bangedh makan tuh pizza*

ibu : anu mungkinn,,,*thinking* hmm..DoKgii,,(baca :doggy)
mendadak gue bareng kaka gue iangh lagi asiknya melahap makanan masing-masing langsung ketawa terbahak-bahak sampe tersendak-sendak,,

gue : apa ibu?!

ibu : *dengan wajah polos nahan ketawa plus nahan kentut* dokgi! kan singkatan dari dokter gigi,,jadi kalo dokter biasanya dipanggil dok!(baca : dog), nah kalo dokter gigi dipanggil dokgii (baca : doggy).. iya tohh?!
karena emmak udah gagh sanggup nahan ketawa akhirnya dia ketawa dan preeetttt..
*hati2..bom meledak! Global Warming,,hindarkan dari jangkauan anak dbawah 17 tahun,,Dangerr..dangerr!!!!Kaboooorrrr semuanyaaa*

perhatikan BLOGku dengan seksama,,

hihihihihh!!
ada iangh salah di dalam BLOGku tercinta inih!!

coba deh lo liadh gambar keluarga gue tepatnya paling bawah..
udah liadh!?

nah,
disitu khan gue punya dua orang kakak!!
kesalahannya adalah,
kaka pertama dan kedua gue ketukar!
harusnya yang cewek dulu baru yang cowokk
hihihihihihihih,,
udah mule error gue!

jadi,
barang siapa yang liadh BLOG gue dan menyadari kesalahannyaa,,
mohon dimaapkan dan dimaklumi z!
gue dah males bangedh ngerubahnyaa,,
OKEH?!OKEH?!

sakidh gigi kapan usai?

aduhhhh!!
gigi gue sakidh bangedhh!
gagh tahan gue,

ampe kapan seh neh gigi bakal sembuh dan gagh sakidh lagii,,
manah gue gagh bisa makan semua makanan yang gue sukaaa
gue cuma bisa makan bubur plus sosis,
sedih bangedh khan?!

KAPAN GIGI GUE SEMBUH?
SAKIDHH GIGI KAPANN USAII SEH!?

Tuesday, September 23, 2008

anehh,,

anehh bangedh!

buadh para perempuan indonesia dan sekitarnya,,
gue mo nanyaa!!
ada hal yang sangadh privasi iangh pengennn bangedh gue tanyaiinn,,

GurlZzz..
pernah gagh seh lo dapat dua minggu dalam sebulandh?!
kalo iyahh,, apa lo pernah dapat dalam waktu yang berdekatandh?!

Akkkhhhhh..
gue bingungss neh!
bingungss plus takudh!

geneh neh ceritanya,
waktu bulan agustus gue dapat akhir bulandh,,
tyuss pas bulan puasa, gue udah prediksi bakal dapat sesudah ato mungkin beberapa hari sebelum lebaran,
but, suatu keanehan terjadi (gagh aneh-aneh bangedh seh)
gue tiba-tiba z dapat di minggu pertama menuju minggu ke dua puasa,
gue mule kagedhh, kok bisa dekadh bangedh jaraknyaa..
~huh~
gue nanya-nanya keorang2 sekitar, n they said "gagh papah!mungkin lagi gagh stabil..ntar juga kayak biasanyaa kok!"
gue pun legaaa..

seminggu berlalu,
gue selesee seperti biasanya,,
tapii,,
u know why!!
something happened!!
gue sempat break dapat satu hari tapi tiba2 dapat lagi di hari berikutnyaa,,,
oMG!
whatss wrong with me?!

gue nanya emmak!
dia bilang "mungkin iangh kemaren belom tuntas (whatss?!)"
sepupu nenek bilang "gagh papah! khan masi muda..(whattss gain?!)"
temen-temend bilang "kalii lo hamilll,,huahahahakahhahahhahahahhhh*ngakak*(Whatss,,whatt,,whatsssssss?!?!?!?)"

okeehh!!
cukup gilaa2annyaa,,
guee kagedhh!!

hmm..
kalo ada iangh tauk gue kenapaa?!
pliss leave comment here!
yahh!!yah!yah!!

Saturday, September 20, 2008

gue gagh bisa makan..

Akkhhhhh..
gue tersiksa bangedhh!
u know why!?

karena gue gagh bisa makan,
gue cuma bisa makan bubur ayam yang dibeli emmak gue!
sebelh bangedh gagh tuh!?
bosandhh!
bosandh bangedh!

kemaren z, si emmak beli jagung bakar, tyus dimakan rame-rame sama kakak dll
gue gagh bisa nimbrung makan karena gue gagh sanggup makan yang keras-kerass..
sungguh kasiannya diriku!
hikss...hiks..hiks...

sekarang gue lagi berusaha buadh makan roti isi coklat kacang yang gue buadh sendiri tanpa sepengetahuan emmak!
tapi sayangnya, sodara-sodara..
gue gagh sanggup gigit neh roti!
gagh sanggupp!!

neh roti masi utuh di depan guee..
masii utuhh!!
huaaaaaaaaaaaaaaaahhhhH!!

gue menderitaa!
gue gagh bisa makan..
bagemana inih?!

Guee lagii sakidhh!

gagh sanggup neh!!
gue sakidhh!!

sakidhh gigi!
gue gagh tahann..
gue gagh tauk mauk ngapainn..

gue abis pasang kawadh gigi!
n gue kehilangan 3 gigi gue!
hikss..hikss..hikss..

kebayang gagh seh?!
tiga?!
dua diatas! satu dibawah!

sakidh bangedh!
gue gagh bisa makan,,gue gagh sanggup!

sampe kapan gue bakal kayak gini tyuss!?
sampee kapandhh?!

Wednesday, September 17, 2008

Lagi nebeng ngeNet di Humznya WidhJOKO!!

hulaaaaa..
udah jarang neh gue OL!!
jarang bangedh..
kangendhh deh ma blog Gue tercinta inihh!!

eh..
tauk gagh!
banyaaaakkk bangedhh hal-hal aneh lucu dan lain-lain yang udah terjadi selama gue gagh ngebuka neh BLOG..(kangendhh!)

mulee dari kucing gue yang makin menggilaaa..
ampee guenya yang ikutandh menggilaaaa..

U know why?!
Kucing gueee matanya nyereminn..
entah dia sakidh ato sengaja nakudh2in guee..
tapi kalo emang bener dia mauk nakut2in..dia berhasill dengan sangadhhhh!!
ginih neh!
mata itamnya tuh cuma keliatandh setengahH!!hiii..
bener-bener nyereminn..
(kalo ada dokter ato apalah yang tauk kucing gue kenapa tolong kasi info gue wajib ngapain!pliss!)

n u knoww why Gain?
gue makinn menggilaaaa...
(mungkin karena dekadh2 dengan kucing gue iangh sarap..hihihihihhi!)
gagh ding!
tapi karena ada tugas PKn!
guys!!gue disuruh presentasi pake power point di depan kelas..
MAMPUS!
gue gagh bisaaa..gue gagh sanggup!
gue gagh bisa ngomong plus menjelaskan sendiri di depan umum!
gue gagh sangguppP!!
(ya Allah,ampuni dosakuu!tolong bantulah hamba_Mu iangh tidak bisa berbuat apa-apa inih!Ameeenn)


ehh..
Inpoo!!AttentioonnnNN!!
gue abis pasang kawadh gigi..
hihihihihhh!!
sakidh bangedh boo! gue gagh bisa makan! setiap hari gue cuma makan buburr plus telor!
kasiandh bangedh nasip gue!!
kasianndhhH!!!

tapi gagh papahH!!
gue cumaa ingedh prinsip emmak gue "kalo mauk cantik yah harus sabar!!"
hihihihihihih!! emmak gue emang paling jago buadh bikin gue tenang!! I Loph U MOm!!!

hmm..
kebetulan guee lagi gagh OL drumahh, jadi gue gagh bisa masukin poto gue dengan gigi polos gue dan poto gue dengan gigi yang dipenjara..hahahahahhah(ini istilah dari suster)

akhhh!!
gue kangendhh ngeNet!
kangendhh bangedhh!!
udah lama gue gagh duduk lama2 dan main2 depan lapty!
kangendhhh!!

eh..
thankss bangedhh buadh WidhJOKO yang udah dengan ikhlas(entah ikhlas beneran ato kagagh!) mempersilahkan gue ngeNet lama-lama dhumzznyaa..
thankss bangedh WIDHJOKoo!!
sering-sering iah!! biar memudahkan bokap gue dalam pembayaran telp..hihihihihih!!

Sunday, September 14, 2008

gambar anagh TK

eh,,
gue lagi bored abiss neh!

better kita mengenang masa lalu lagii yukss!!

hmm..
gue ingedh satu hal iangh lucuuu..
eh,,
gagh lucu-kucu amadh seh!
tapi gokil (heh?!)

hmm..
ginihh!!
masih ingadh ma postingan gue tentang akkarena khan?!
iangh waktuu entuh gue pergi buadh ngerjain tugas kesenian bareng guru-guru gue plus temen-temen sekelas gue.
ingadh khan?!

nah sekarang gue mauk cerita tentang Akkarenaa lagii!!
dan inih kisah pada waktu iangh samaa..
hehehehehheh!!

waktu entuh, gue bareng temen-temend iangh datang wajib buadh sebuah gambar hasil karya masing-masing ianghh bakal dikumpul dan dinilai oleh guru kesenian gue!
hihihihih!!

emang dasarnya gue gagh jagi gambar!
gue gambar dengan asall!
awalnya gue pengen pake spidol!tapi akhirnya gue mengurungkan niadh karena kalo pake spidol pasti hasilnya jelek (gagh pake ajah jelek!)
tyuss,,ide selanjudhnya gue pengen pake pensil warna,
gambarnya seh udah jadi! tinggal diwarnain dengan pensil warna,tapi u know,guys!
waktunya udah mauk habis, dan gue udah gagh sempadh buadh mewarnai pake pensil warna(kelamaan boo!)
akhirnya gue beralih ke crayon!

huh!
waktunya untuk membalap!
kita-kita udah gagh punya banyak waktu lagii, guru kesenian gue udah mauk balikk..
mampus!
bagemana dengan gambar gue?!
akhirnya si Tiara iangh udah selese dan emang pinter pake crayon membantu gue apa adanyaa!!
huH!
akhirnya waktu terkejar!gue dan iangh lain selesee..
tapi hasilnyaa..
jeng...jeng...jengg!!

Surpriseeeeeeeeeee!!
















(inilah gambar anak TK iangh kumaksudhkan!!)

Friday, September 12, 2008

Bad News..Bad News..

waduhh!!
ternyataa sekolah di bulan Ramadhan gagh jadi jaminan buadh kita-kita bakal dapat dispensasi tugas dari guru-guru..

sebelhh!!

huh!!kamis depandH!!
gue gagh mauk kesekolah deh!
gagh mauk..
gue gagh siap!

kamis depandh gue harus presentasi tugas PKN..
kok mesti ada sih iangh namanya tugas PKN iangh mesti pake Presentasi-presentasi segala..
males bangedh deh gue!
manah gue wajib banyak ngomong entar!
gue gagh bisa!
gue tuh paling gagh sanggup ngomong depandh umum!
suka gugup, grogi akhirnya pingsan dengan gaya ayam abis di sembeleh!
hihihihih!!

Akhhhhhhhh!!
gila neh gue!
manah gue jarang make Power Point!
mauk bikin bagemana!?
gue tuh gagh kreatip kalee!
sebelhH!!
makinn menderita deh iduph!

Tuesday, September 9, 2008

Lo tauk gagh seh?!


HEi!
lo pada tauk gagh seh kalo gue tuh sukaa banged menulis..
entah menulis apa sajah!

mule dari hal urgent sampe hal ianghh gagh penting bangedh!
tapi kebanyakan emang nulis hal-hal yang gagh penting..
hihihH!!

gue dulu pernah punya cita-cita jadi penulis handal kayak J.K. Rowling iangh nuliss bukunya Harry Potter.
gue pengen bangedh bisa ngalahin keheatan si Rowling iangh bisa menggemparkan dunia hanya dengan tulisan fiktifnya iangh bisa buadh orang-orang menghayal..
tapi, emang gue akuin! J.K. Rowling bener-bener hebadh dengan tulisannya..
jauh bangedh ama gue!!

duluu..
gue pernah niadh bangedh bikin novel karena abis baca teenlit iangh judulnya gue lupa(maaf)..
abis baca tuh buku gue liad biodata singkat penulisnya, and u know umurnya tuh setahun dibawah gue!
gue jadi ngerasa gemanaahh gituh!!
pengen rasanya gue bikin novel juga kayak tuh bocah,
pengenn bangedh!!

akhirnya gue nyoba buadh bikin!
mule dari gue mikir apa bagus konsep iangh diambil buadh tuh novel!
setelah selese akhirnya gue bikin deh ceritanya..
awalnya seh,
lancar-lancar ajah!
di mana-mana gue nulis..
sampe akhirnya gue stuck!
nyangkud dan gaghtauk mauk ngelanjutin apaa lagi!!
cerita gue udah berubah, jalan ceritanya udah gagh seperti konsep awal..
buyar semuanyaa..
akhirnya cerita gue masuk museum menjadi Novel Stuck karya DheEta!!
hihihihih!!

tapi gagh sampe disituh ajah!
gue masi teyus berusaha tapi tetep saja hasilnya nihil!
stuck teruss..

karena capek!gue stop mencoba, sampe suatu saat gue nulis tentang apa saja iangh terjadi di asrama gue! dengan pemerannya temen-temen gue sendiri!
bedanya, gue ganti nama mereka, latarnya di kos-kosan dan kisahnya gue karang sendiri!
semuanya lancar!
soalnya, sifat sama kebiasaan tokoh-tokoh gue emang kenyataan dari temend-temend gue!
semuanya selesee..!
tinggal dipublish keseluruh duniaa kalo DheEta udah berhasil menciptakan novel perdanaa iangh gagh mengalami stuck!
hihihihih!!
tapiii,,
nasib berkata laind!
gue gagh bisa jadi kayak J.K. Rowling!
novel yang udah gue buadh dengan jerih payah dan akhirnya berhasil itu hilang!
hingga sekarang gagh da tanda-tanda kalo novel gue ituh bisa gue temuin lagii!!

Monday, September 8, 2008

i 50:50 like Monday..

Hiihhh..
sebelh..
Bete..
marahh..
keselhh..
ETC!

awalnya neh,
gue seneng bangedh ma MONDAY (khususnya today).
U know why?!
soalnya gue iangh udah kangend bangedh neh ma semua temend gue,
bisa ketemuu di hari Senin neh..
dan berbagi segala suka dan duka di masa liburan singkadh kemaren..
saking kangendnyaa neh,
gue ampe gagh bisa tahan buadh teriak2..
walopun lagi puasa..tapi orang-orang bilang gue semangadh bangedh kayak orang iangh lagi gagh puasa..(owh iah?!)
but it's okey,
iangh penting gue seneng bangedh karena bisa ketawa bareng lagi ma semua temend-temend gokil gue..(hihihihihh)

hmm..
tapii,,
beberapa jam berlalu..
perasaan gue iangh awalnya bahagiaaaa bangedh,, berubah jadi bete beradh..
U know why?!
karena gue remedh Bahasa Indonesia,,sebelh gagh?!
gue sebelhh bangedh..
iangh awalnya gue udah yakin gagh bakal Remedh(walopunn gagh yakin bakal dapadh nile bagus) tiba2 pas ngeliadh hasil ulangan gue,
gue ngeliadh angka 66 terpajang dengan jelas di ujung kanan atas lembaran ulangan gue..
ihhh!!
sebelh..sebelhh..sebelhh..

belom lagi neh,
temend-temend gue (temend sekelas) ianghh dominan emang pada rajin bangedh,,
langsung ngebahas tentang PR Penjaskes, PR Math, ama ulangan Agama yang bakal diadakan besokk..
Oh My God!
makin parahh neh!(eh, tugas penjas kumpulnya kamis, ding!)
jadi ceritanyaa neh!
neh malam gue harus ngebalab gituh?!
belajar Agama duluhh, kerja tugas Math tyus lanjudh ke tugas Penjas..
ihh!
gila deh gue lama2..

intinya neh!
i likee This Monday
but i don't like it Also..
ihh
fifty-fifty deh!!

I fifty-fifty Like Monday

Sunday, September 7, 2008

Avril Terancam gagh jadi koncer di KL!


pada kenal Avril Lavigne khan?!
penyanyi muda asal canada yang multi talented and keren abiss..

lo tauk gagh seh?!
Avril dikabarkan gagh jadi konser di KL(kuala lumpur), karena katanya ada sekelompok jama'ah islam gagh suka dengan gaya konser Avril..
mereka bilang katanya Avril tuh kalo konser suka erotiss..
ihh,,Avril?!erotis?!
gagh bangedhh deh..

nah,
untuk itu Avril terancam gagh jadi konser di KL karena adanya sekelompok jama'ah islam di KL yang menentang
kasian banget iah si Avril..

kenapa gagh konser di Indonesia ajah, Avril!
orang Indo gagh bakal menentang kok!
suerr!!

Saturday, September 6, 2008

Kucing Sarap..

semenjak kepergian Luna kucing jantan kesayangan gue yang paling bae gagh suka gigit jempol kaki orang dan kalo mauk makan tuh sabar bangedh nungguin kita-kita selese makan, gue ato lebih tepatnya emmak gue nemuin kucing baru di jalanan. warnanya putih ada kuning-kuningnya..
ceritanya neh, emmak gue gagh sengaja lewat situ sendirian naek mobil..
pas lagi asik-asiknya nyetir, tiba-tiba ada seorang pengendara motor hampir saja menginjak seekor kucing jalanan yang masih balita dan dekil yang lagi jalan dipinggir jalanan buat nyari makanan di antara tumpukan sampah bauk.

emmak gue yang ngeliat langsung berhenti dan markir mobilnya di pinggir jalanan,
gagh cuma emmak gue ajah yang loat kejadian ituh, ternyata ada pengemudi motor lainnya yang liadh tuh kejadian..
dan sama seperti emmak gue!mereka juga berhenti dan mencari kucing kecil malang yang hampir ketabrak ituh..
dan acara pencarian kucing kecil malang pun dimulai, heheheheh!

ternyata tuh kucing kecil malang ada ditempat gelap yang gagh keliatandh,,
kebetulan emmak gue yang nemu,
hehehehehh!!
emang dasarnya emmak sukaa kucing kayak gue.. emmak langsung ambil inisiatip buadh bawa pulang neh kucing dan jadiin hewan piaraan pengganti Luna.
gue yang baru pulang sekul, masi gagh tauk kalo bakal ada surprisee buat gue!
abis ganti baju, cuci kaki, and makan..
bokap gue manggil!
"Dita! sini dulu, nak!"
gue yang ngerasa gagh pernah ngelakuin kesalahan jadi was-was,
bokap mau ngapain neh! kok pake acara manggil-manggil segala, apa gue pernah ngelakuin salah iah!?makanya dipanggil dan pengen diadilin..OMG! help me!!
"iyah ayah!"
"hmm,,begini nak!"dag dig dug! gue takut, entar bokap gue mauk ngakuin kalo gue bukan anak kandungnya, OMG!! "begini.." ihh, kok lama amadh seh! mauk ngomong apa bokap?! "ituh, ibumu nemu sesuatu!"whatzz?! jangan-jangan emmak nemuin barang haram dikamar gue n mauk marah-marah ma gue..OMG.."itu ada kucing ibu nemu dijalan, kau mau perlihara?!"
Whatzz?!kucing!!OMG, gue udah takut bangedh! ternyata kucing.. tapi, gagh papa deh! gue seneng, seneng banget..heheheheh!!ada hewan piaraan lagi!!
asikk!
"manah?!manah ayah?!"gue semangat banget,,
pas liat kucing yang dimaksud,,gue gagh bisa berhenti senyum..
hihihih!!kucingnya lucu banget..manis! bulunya juga bagus..walopun kucing jalanan, tapi gagh sedekil kucing lainnya, dia masi putih, pokoknya gue seneng banget..

beberapa bulan kemudian..

akhirnya tuh kucing dah beranjak dewasa..
udah manja bangeth..
dan yang gagh gue sangka-sangka, tuh kucing ternyata sarap!
heheheheh!! sebenarnya sama sarapnya seh ma yang punya, mungkin dia ikut-ikutan ma pemiliknya kali..huahahhaahahh!!

(kucing sarap abad 20)
ini neh, salah satu hal sarap yang pernah dia lakuin..

waktu gue pulang sekul,
gue dapetin dia dengan gaya tengkurap yang gagh jelas,
gue ajah heran, neh kucing ato buaya seh?!
gaya tidurnya aneh banget,
kayaknya neh kucing bener-bener udah sarap deh,
whaa..
bahaya dumz, manah gue sering ngomong ma dia.. kalo tiba-tiba suatu ketika dia bisa ngomong,
whaa..
makin parah tuh!
KIAMAT UDAH DEKAT
gue gagh mauk dekat-dekat deh ma dia,
takut entar dia berubah jadi serigala n gigit gue,
manah dia hobbinya gigit jempol kaki..
entar bukan jempol kaki lagi yang dia gigit..
hiii..
gue gagh mauk ngebayangin deh, entar malah kejadian
khan bahaya tuh!

Friday, September 5, 2008

Akkarenaa..

kalo lagi sendiri begini gue jadi ingadhh ma Temendh-temendh gue..
jadi kangendh bangedh ma Merekkaa..

I LoVe NoiZzeRr..
kangendh NoiZzeRr neh!!

Owh, iahh!!
tauk gagh, neh poto diambil waktu gue bareng NoiZzeRr lagi Study lapangan untuk pelajaran Kesenian DiAkkarena,
kita2 disuruh menggambar apa ajah iangh bisa kita liadh dan bisa kita gambar di sanah!
seru bangedhh!
eh,tapi gagh cuma NoiZzeRr z lhoo iangh pergii..
ada anagh X3 jugaa,,plus anagh X4,,
pokoknya seru deh
jadi pengen kesanah bareng lagii,,
(kangendhh)!

Wuihh!!
sambil main ayunan,
sambil Poto-poto..

Akkarena Rame bangedh iahh!
liadh ajah tuh lautan manusia (hyperbola!)
hehehehehehh!!

seruu bangedh deh ke Akkarena bareng ma temend-temend,,
gagh bakal terlupakan..

whaaa..
dari pada streess,
mending kita lompadh bareng2,,
sambil teriakkk!!
Seruu bangedhh deh,,
semua masalah langsung hilang kalo kita udah ngumpul bareng temen-temend tyuss teriak rame-reme..
(noiZzeRr feat. Aisyah, Dytha, Widya)

Pokoknya, semua hal indah iangh udah gue lewatindh bareng temen-temend tuh gagh bakal bisa gue lupainn,,
dan akan jadi kenangan iangh paling indah buadh gue dihari tua nanti,,
LupH u All My Friendhh!
k

Wednesday, September 3, 2008

lupa bawa duith..

huahhhhahahahahh!!
sebelum gue cerita gue pengen ketawa..
hahahahahahh!!

inih cerita tentang gue iangh lupa bawa duithh waktu naik angkodh*lagi2 angkodh*
sebenarnya bukan lupa seh!
tapi uang iangh harusnya gue pake buadh bayar angkodh udah gue belanjainn!!
heheheheheheh!!

ginih neh ceritanya,,
waktu entuh gue abis dari sekul,,
masi pake baju sekul *puti ijo* bareng dini..
sebelum pulang kehumz masing-masing,,
gue ma dini niadh buadh kewarnet duluu..
dini pengen nyari bahan buadh tugasnya, gue cuma niadh nemenin!
hehehehehehh!

sampe disanah! gue bosannndh bangedh!
soalnya gue gagh ngapa2in! cuma nunggu si dini!
mauk ikudh ngeNet juga gagh da duith!!
akhirnya gue iangh hanya bermodalkan duith 5000 perak langsung ngibrit ke tempadh jualan si pemilik Warnet..
gue ngeliadh keripik pisang terpajang manis dengan harga Rp 5000,-
hehhehehehehehh!!!
mumpung lagi laper neh, gue pun beli tuh keripik pisang

akhirnya dini selese jugaa..
karena dini naek mobil dianterin ma sopir, gue nebeng ma doi sampe di jalan Urip *kalo gagh salah* buadh ngambil angkodh jurusan rumah gue!

pas naik tuh angkodh!
gue ngerasa ada iangh anehh!!
apa iah?!
ada iangh ketinggalan kalii?
hmm..
Handphone gue!?
ada kok! aman2 z dikantong gue..
hmm..
tas?!
ihh,,pastilah ada!
hmm,,
pas gue periksa kantong, cek per cek!
gue gagh punya duith!
MAMPUS..

manah dini udah jauh bangedh!
akhirnya gue sms dini *gue juga gagh punya pulsa*
din, dakda uangku.. kulupai kalo sisa 5rb uangku..
kubelanjai tadi waktu di warnet..

beberapa detik kemudian dini nelp gue..
"jadi bagemanami dhet?!dimanahko sekarang?!"
"dak taukmi bagemanah! dak da uangku, mauka minta ma siapa! dak da orang2..
"dak bisaka juga balik, macet sekali disinih! susah buadh kembali"
"memang! dan dak bisako pasti kejar pete2ku, jadi gemanah dumz?!"
"bagemana kalo kotelp ida! suruh dia tungguiko didepan kompleksmu, tyus nanti dia iangh bayar, gemanah?!"
"iyo di'!! iyo pade, nanti satelp ida"
klik,
telp pun berakhir,,

gue iangh makin takudh langsung nelp ida berharap ida mauk buadh bantuin,,
tiba-tiba..
telp yang anda panggil masi dalam perbaikan..
mampus gue!
gue baru ingadh kalo telp rumahnya ida rusak, gue gagh bisa nelp hpnya, pulsa gue gagh da..
gue juga gagh bisa nlp dini!
gagh da pulsa..
MAMPUS!!

mauk gemanah lagi!
tiba2 ide gila gue datang, gue ngeliadh ada ibu2 iangh satu angkodh ma gue!
gue berniadh buad minta duithnya tuh ibu2, cuma 2000 perak kok bu!
hmm,,
minta gagh iah!?
mintaa..enggak..minta..enggak..minta..enggak..
ihh jangan dulu deh!
malu neh!

gue pun ngacak2 tas sambil berharap ada duith 2000 perak ditas gue..
hmm..
Jreeengg!!
gue dapadh pencerahan,
gue baru ingadh kalo gue tuh bendahara dskul.
jadi gue bisa pinjem duith bendahara dulu..
akhirnya dengan sigap gue nyari dompedh tempadh gue naroh duit bendahara kelas,
Ketemu!!

gue ianghh lega bangedh,,
"Alhamdulillah Ya Allah!!Makasihh.. engkau telah menolong hamba_Mu iangh hina neh (beh!)"
andekan bisa, gue pengen sujudh sukur disituh!
hehehhehehehehh!!

gue kesasarr

Weehh,,
lagi Kurke neh!!
asiknya ngapain iahh!!?? *menerawang*

hmm..
maybe better kita mengenang masa lalu kali iahh?! *menerawang gain*

hmm..
owh iah!
gue punya kisah neh!!
kisah nyata dari kehidupan gue sendiri,,

kisah tentang seorang gadis iangh kesasar waktu naik angkodh!!
*huahahahahahahahhhh*

ginih neh!!
kisah ini terjadi pada saat gue masi SMP dan masi gagh tauk naik angkodh *gagh hapal rute angkodh*
waktu ntu bulan puasa...
score Mall Panakukang masi buka dan gue bareng sepupu gue *bukan orang MKS* janjian ma kakak cewek gue buadh ketemuan di Score MP buadh maen n pergi buka puasa bareng,,
dengan modal sok tauk dan keberanian gue nyoba2 buadh pergi ke MP naik pete2 berdua dengan sepupu gue..

dasarnya emang sok tauk,,
gue ngambil angkodh dengan jurusan iangh salah,,
pertimbangan awal seh, gue yakin bangedh harus naik angkodh neh soalnya dulu gue pernah pergi ke MP naik angkodh dan sepeingadh gue tuh angkodh inih iangh gue naikinn..

setelah nanya,,
"Mall Panakukang, pak?!"
si pak sopir jawab
"iya, naikmi!"
dengan sigap gue naik bareng sepupu gue di angkod iangh sebenarnya salah jurusan ntuhh

kurang lebih sekitar dua jam gue duduk diatas angkodh tapi sedikidhpun gue gagh ngeliadh ada Mall dilewatindhh!!
gue udah mule was-was..
takudh salah naek angkodhh!!
manah udah jam setengah enamm..
bentar lagi buka puasa,,gue gagh bawa minuman dan sebagainya..
mampuss!!

gue mo nanya, tapi gue takud!
takudh entar dikira gagh tauk jalan *emang* tyus dibawa kabur ma si sopir angkodhh,,

akhirnya,,beberapa menidh kemudian si sopir nanya
"mauki turun dimana, cewek?!" dia ngeliadh gue dari kaca spion..
"hah?!Mall Panakukang" gue ngejawab singkadh
si sopir langsung memiringkan alisnya tanda heran..
"ihh,, salah naik pete2ki cewek! pete2 daya ini,, dak lewati MP"
gue iangh ngerasa ditipu langsung marah
"ihh,,perasaan tadi sudahki kutanya,, Mall Panakukang?! kita jawab iya"
"ohh,,salah dengarka! sakira Tamalanrea" *heh!?Tamalanrea!?Mall Panakukang?! manah samanya!?*
gue ianghh makin marah karenaa bener2 ngerasa ditipuu kembali nyerocos..
"jadi bagemanami inih!?maumi orang buka puasa..kenapaki bilang iya kahh!! salah naik pete2ma!!HUH!"
"nanti pade sakasi turunki di tempatnya ambil pete2.."

beberapa menidh kemudian,,
ditempadh pengambilan angkodh jurusan iangh sebenarnya,,
sang sopir angkodh yang kurang ajar udah bikin gue salah naik angkodh pun ngasi isyarat kalo gue harus turun dan naik angkodh ianghh udah dia berentihin,,
"naik itumeki cewek!"
gue ianghh bete bangedhh ma neh sopir angkod langsung turun ajah tanpa bayar sepeserpunn
sepupu gue ikudh ajah dibelakang gue
"ehh!!Cewekk!! bayarkii!!" sang sopir berteriak
"dak maujaa!! siapa suruh tipukaa,, dak cukup juga uangku! cuma buadh satu kali naik pete2 jii!!" gue ngibrit menjauh dari tuh angkodh
"bayar setengahmo saja, cewekk!"
gue masi tetep kekeuh gagh mauk bayar "DAK MAUJAAAAA!!" dan gue naik deh di angkodh iangh bakal bawa gue ke jalan iangh benar..
hehehehehhehehhH!!

akhirnya gue sampe ke MP dengan selamadh walopun gue teladh buka puasa dan sempadh dapadh ceramah gratis dari bokap gue karena berani naik angkodh tanpa konfirmasi terlebih dahulu,,
hehehehehhH!!

tapi alhamdulillah deh!
gue masi selamadhh! gagh diapain ma tuh sopir angkodh nyebelidnhh!!