Sunday, September 14, 2008

gambar anagh TK

eh,,
gue lagi bored abiss neh!

better kita mengenang masa lalu lagii yukss!!

hmm..
gue ingedh satu hal iangh lucuuu..
eh,,
gagh lucu-kucu amadh seh!
tapi gokil (heh?!)

hmm..
ginihh!!
masih ingadh ma postingan gue tentang akkarena khan?!
iangh waktuu entuh gue pergi buadh ngerjain tugas kesenian bareng guru-guru gue plus temen-temen sekelas gue.
ingadh khan?!

nah sekarang gue mauk cerita tentang Akkarenaa lagii!!
dan inih kisah pada waktu iangh samaa..
hehehehehheh!!

waktu entuh, gue bareng temen-temend iangh datang wajib buadh sebuah gambar hasil karya masing-masing ianghh bakal dikumpul dan dinilai oleh guru kesenian gue!
hihihihih!!

emang dasarnya gue gagh jagi gambar!
gue gambar dengan asall!
awalnya gue pengen pake spidol!tapi akhirnya gue mengurungkan niadh karena kalo pake spidol pasti hasilnya jelek (gagh pake ajah jelek!)
tyuss,,ide selanjudhnya gue pengen pake pensil warna,
gambarnya seh udah jadi! tinggal diwarnain dengan pensil warna,tapi u know,guys!
waktunya udah mauk habis, dan gue udah gagh sempadh buadh mewarnai pake pensil warna(kelamaan boo!)
akhirnya gue beralih ke crayon!

huh!
waktunya untuk membalap!
kita-kita udah gagh punya banyak waktu lagii, guru kesenian gue udah mauk balikk..
mampus!
bagemana dengan gambar gue?!
akhirnya si Tiara iangh udah selese dan emang pinter pake crayon membantu gue apa adanyaa!!
huH!
akhirnya waktu terkejar!gue dan iangh lain selesee..
tapi hasilnyaa..
jeng...jeng...jengg!!

Surpriseeeeeeeeeee!!
















(inilah gambar anak TK iangh kumaksudhkan!!)

No comments: