Friday, September 5, 2008

Akkarenaa..

kalo lagi sendiri begini gue jadi ingadhh ma Temendh-temendh gue..
jadi kangendh bangedh ma Merekkaa..

I LoVe NoiZzeRr..
kangendh NoiZzeRr neh!!

Owh, iahh!!
tauk gagh, neh poto diambil waktu gue bareng NoiZzeRr lagi Study lapangan untuk pelajaran Kesenian DiAkkarena,
kita2 disuruh menggambar apa ajah iangh bisa kita liadh dan bisa kita gambar di sanah!
seru bangedhh!
eh,tapi gagh cuma NoiZzeRr z lhoo iangh pergii..
ada anagh X3 jugaa,,plus anagh X4,,
pokoknya seru deh
jadi pengen kesanah bareng lagii,,
(kangendhh)!

Wuihh!!
sambil main ayunan,
sambil Poto-poto..

Akkarena Rame bangedh iahh!
liadh ajah tuh lautan manusia (hyperbola!)
hehehehehehh!!

seruu bangedh deh ke Akkarena bareng ma temend-temend,,
gagh bakal terlupakan..

whaaa..
dari pada streess,
mending kita lompadh bareng2,,
sambil teriakkk!!
Seruu bangedhh deh,,
semua masalah langsung hilang kalo kita udah ngumpul bareng temen-temend tyuss teriak rame-reme..
(noiZzeRr feat. Aisyah, Dytha, Widya)

Pokoknya, semua hal indah iangh udah gue lewatindh bareng temen-temend tuh gagh bakal bisa gue lupainn,,
dan akan jadi kenangan iangh paling indah buadh gue dihari tua nanti,,
LupH u All My Friendhh!
k

No comments: