Saturday, September 6, 2008

Kucing Sarap..

semenjak kepergian Luna kucing jantan kesayangan gue yang paling bae gagh suka gigit jempol kaki orang dan kalo mauk makan tuh sabar bangedh nungguin kita-kita selese makan, gue ato lebih tepatnya emmak gue nemuin kucing baru di jalanan. warnanya putih ada kuning-kuningnya..
ceritanya neh, emmak gue gagh sengaja lewat situ sendirian naek mobil..
pas lagi asik-asiknya nyetir, tiba-tiba ada seorang pengendara motor hampir saja menginjak seekor kucing jalanan yang masih balita dan dekil yang lagi jalan dipinggir jalanan buat nyari makanan di antara tumpukan sampah bauk.

emmak gue yang ngeliat langsung berhenti dan markir mobilnya di pinggir jalanan,
gagh cuma emmak gue ajah yang loat kejadian ituh, ternyata ada pengemudi motor lainnya yang liadh tuh kejadian..
dan sama seperti emmak gue!mereka juga berhenti dan mencari kucing kecil malang yang hampir ketabrak ituh..
dan acara pencarian kucing kecil malang pun dimulai, heheheheh!

ternyata tuh kucing kecil malang ada ditempat gelap yang gagh keliatandh,,
kebetulan emmak gue yang nemu,
hehehehehh!!
emang dasarnya emmak sukaa kucing kayak gue.. emmak langsung ambil inisiatip buadh bawa pulang neh kucing dan jadiin hewan piaraan pengganti Luna.
gue yang baru pulang sekul, masi gagh tauk kalo bakal ada surprisee buat gue!
abis ganti baju, cuci kaki, and makan..
bokap gue manggil!
"Dita! sini dulu, nak!"
gue yang ngerasa gagh pernah ngelakuin kesalahan jadi was-was,
bokap mau ngapain neh! kok pake acara manggil-manggil segala, apa gue pernah ngelakuin salah iah!?makanya dipanggil dan pengen diadilin..OMG! help me!!
"iyah ayah!"
"hmm,,begini nak!"dag dig dug! gue takut, entar bokap gue mauk ngakuin kalo gue bukan anak kandungnya, OMG!! "begini.." ihh, kok lama amadh seh! mauk ngomong apa bokap?! "ituh, ibumu nemu sesuatu!"whatzz?! jangan-jangan emmak nemuin barang haram dikamar gue n mauk marah-marah ma gue..OMG.."itu ada kucing ibu nemu dijalan, kau mau perlihara?!"
Whatzz?!kucing!!OMG, gue udah takut bangedh! ternyata kucing.. tapi, gagh papa deh! gue seneng, seneng banget..heheheheh!!ada hewan piaraan lagi!!
asikk!
"manah?!manah ayah?!"gue semangat banget,,
pas liat kucing yang dimaksud,,gue gagh bisa berhenti senyum..
hihihih!!kucingnya lucu banget..manis! bulunya juga bagus..walopun kucing jalanan, tapi gagh sedekil kucing lainnya, dia masi putih, pokoknya gue seneng banget..

beberapa bulan kemudian..

akhirnya tuh kucing dah beranjak dewasa..
udah manja bangeth..
dan yang gagh gue sangka-sangka, tuh kucing ternyata sarap!
heheheheh!! sebenarnya sama sarapnya seh ma yang punya, mungkin dia ikut-ikutan ma pemiliknya kali..huahahhaahahh!!

(kucing sarap abad 20)
ini neh, salah satu hal sarap yang pernah dia lakuin..

waktu gue pulang sekul,
gue dapetin dia dengan gaya tengkurap yang gagh jelas,
gue ajah heran, neh kucing ato buaya seh?!
gaya tidurnya aneh banget,
kayaknya neh kucing bener-bener udah sarap deh,
whaa..
bahaya dumz, manah gue sering ngomong ma dia.. kalo tiba-tiba suatu ketika dia bisa ngomong,
whaa..
makin parah tuh!
KIAMAT UDAH DEKAT
gue gagh mauk dekat-dekat deh ma dia,
takut entar dia berubah jadi serigala n gigit gue,
manah dia hobbinya gigit jempol kaki..
entar bukan jempol kaki lagi yang dia gigit..
hiii..
gue gagh mauk ngebayangin deh, entar malah kejadian
khan bahaya tuh!

1 comment:

HuDii's bLoG iN HeRe said...

hauwhauwhuahw..jadii ingedd,,saad uud ktemu thu kucing,,mpe maen kjar"an..ntu tandanya uud lebih sarap iia?kucing yang sarap ajjah takut ma dy,,kawkakkakwk xD