Tuesday, September 23, 2008

anehh,,

anehh bangedh!

buadh para perempuan indonesia dan sekitarnya,,
gue mo nanyaa!!
ada hal yang sangadh privasi iangh pengennn bangedh gue tanyaiinn,,

GurlZzz..
pernah gagh seh lo dapat dua minggu dalam sebulandh?!
kalo iyahh,, apa lo pernah dapat dalam waktu yang berdekatandh?!

Akkkhhhhh..
gue bingungss neh!
bingungss plus takudh!

geneh neh ceritanya,
waktu bulan agustus gue dapat akhir bulandh,,
tyuss pas bulan puasa, gue udah prediksi bakal dapat sesudah ato mungkin beberapa hari sebelum lebaran,
but, suatu keanehan terjadi (gagh aneh-aneh bangedh seh)
gue tiba-tiba z dapat di minggu pertama menuju minggu ke dua puasa,
gue mule kagedhh, kok bisa dekadh bangedh jaraknyaa..
~huh~
gue nanya-nanya keorang2 sekitar, n they said "gagh papah!mungkin lagi gagh stabil..ntar juga kayak biasanyaa kok!"
gue pun legaaa..

seminggu berlalu,
gue selesee seperti biasanya,,
tapii,,
u know why!!
something happened!!
gue sempat break dapat satu hari tapi tiba2 dapat lagi di hari berikutnyaa,,,
oMG!
whatss wrong with me?!

gue nanya emmak!
dia bilang "mungkin iangh kemaren belom tuntas (whatss?!)"
sepupu nenek bilang "gagh papah! khan masi muda..(whattss gain?!)"
temen-temend bilang "kalii lo hamilll,,huahahahakahhahahhahahahhhh*ngakak*(Whatss,,whatt,,whatsssssss?!?!?!?)"

okeehh!!
cukup gilaa2annyaa,,
guee kagedhh!!

hmm..
kalo ada iangh tauk gue kenapaa?!
pliss leave comment here!
yahh!!yah!yah!!

No comments: