Wednesday, September 3, 2008

lupa bawa duith..

huahhhhahahahahh!!
sebelum gue cerita gue pengen ketawa..
hahahahahahh!!

inih cerita tentang gue iangh lupa bawa duithh waktu naik angkodh*lagi2 angkodh*
sebenarnya bukan lupa seh!
tapi uang iangh harusnya gue pake buadh bayar angkodh udah gue belanjainn!!
heheheheheheh!!

ginih neh ceritanya,,
waktu entuh gue abis dari sekul,,
masi pake baju sekul *puti ijo* bareng dini..
sebelum pulang kehumz masing-masing,,
gue ma dini niadh buadh kewarnet duluu..
dini pengen nyari bahan buadh tugasnya, gue cuma niadh nemenin!
hehehehehehh!

sampe disanah! gue bosannndh bangedh!
soalnya gue gagh ngapa2in! cuma nunggu si dini!
mauk ikudh ngeNet juga gagh da duith!!
akhirnya gue iangh hanya bermodalkan duith 5000 perak langsung ngibrit ke tempadh jualan si pemilik Warnet..
gue ngeliadh keripik pisang terpajang manis dengan harga Rp 5000,-
hehhehehehehehh!!!
mumpung lagi laper neh, gue pun beli tuh keripik pisang

akhirnya dini selese jugaa..
karena dini naek mobil dianterin ma sopir, gue nebeng ma doi sampe di jalan Urip *kalo gagh salah* buadh ngambil angkodh jurusan rumah gue!

pas naik tuh angkodh!
gue ngerasa ada iangh anehh!!
apa iah?!
ada iangh ketinggalan kalii?
hmm..
Handphone gue!?
ada kok! aman2 z dikantong gue..
hmm..
tas?!
ihh,,pastilah ada!
hmm,,
pas gue periksa kantong, cek per cek!
gue gagh punya duith!
MAMPUS..

manah dini udah jauh bangedh!
akhirnya gue sms dini *gue juga gagh punya pulsa*
din, dakda uangku.. kulupai kalo sisa 5rb uangku..
kubelanjai tadi waktu di warnet..

beberapa detik kemudian dini nelp gue..
"jadi bagemanami dhet?!dimanahko sekarang?!"
"dak taukmi bagemanah! dak da uangku, mauka minta ma siapa! dak da orang2..
"dak bisaka juga balik, macet sekali disinih! susah buadh kembali"
"memang! dan dak bisako pasti kejar pete2ku, jadi gemanah dumz?!"
"bagemana kalo kotelp ida! suruh dia tungguiko didepan kompleksmu, tyus nanti dia iangh bayar, gemanah?!"
"iyo di'!! iyo pade, nanti satelp ida"
klik,
telp pun berakhir,,

gue iangh makin takudh langsung nelp ida berharap ida mauk buadh bantuin,,
tiba-tiba..
telp yang anda panggil masi dalam perbaikan..
mampus gue!
gue baru ingadh kalo telp rumahnya ida rusak, gue gagh bisa nelp hpnya, pulsa gue gagh da..
gue juga gagh bisa nlp dini!
gagh da pulsa..
MAMPUS!!

mauk gemanah lagi!
tiba2 ide gila gue datang, gue ngeliadh ada ibu2 iangh satu angkodh ma gue!
gue berniadh buad minta duithnya tuh ibu2, cuma 2000 perak kok bu!
hmm,,
minta gagh iah!?
mintaa..enggak..minta..enggak..minta..enggak..
ihh jangan dulu deh!
malu neh!

gue pun ngacak2 tas sambil berharap ada duith 2000 perak ditas gue..
hmm..
Jreeengg!!
gue dapadh pencerahan,
gue baru ingadh kalo gue tuh bendahara dskul.
jadi gue bisa pinjem duith bendahara dulu..
akhirnya dengan sigap gue nyari dompedh tempadh gue naroh duit bendahara kelas,
Ketemu!!

gue ianghh lega bangedh,,
"Alhamdulillah Ya Allah!!Makasihh.. engkau telah menolong hamba_Mu iangh hina neh (beh!)"
andekan bisa, gue pengen sujudh sukur disituh!
hehehhehehehehh!!

No comments: