Wednesday, October 1, 2008

Lebaran..Lebarann..

Tadinya gue pengen ngeNet agagh malam supaya gue punya waktu yang banyakk buadh nulis-nulis dan nulis..

tapi kayaknya nafsu gagh bisa dilawandhH!
gue udah gagh tahan pengen mencedh-mencedh tombol kibodhh tyuss ngetiks di Blog gue!

entah apa yang pengen gue tulisss disinihh,,

tapi iangh pastinya gue pengen ngucapinn Selamadhh Hari Raya Idul Fitri buadh para muslim yang udah buka Blog gue dan sempadh baca-baca walopun dikidhh,,

tyus kalo ajah gue ada salah kata penulisan atopun mungkin gue sempadh gagh sengaja menyinggung hati salah satu pembaca dengan kata-kata yang gagh bangedh di salah satu tulisandh gue,,
Sumpahh!!gue gagh pernah ada maksudhhH!!
benerann!!

~huH~
pokoknyaa maapin DheEta kalo dheEta pernah bikin salah disengaja atopu kagagh!
dan doain Supaya *insyaAllah* dheEta bisa jadi lebihh baek dari sebelumnyaa,, (amenn!)

***

Lebaran hari inih sebenarnyaa sama ajah dengan lebaran-lebaran sebelumnyaa,,
shaladh ied bareng, pulang tyuss ngurusin makanan buadh para tamu iangh bakal datang, tyuss meluangkan waktu buadh salam-salaman dan minta maap dari hati ama nyokap bokap nenek and dua orang kakak gue tercinta,,(hueekkk!!)

tapiii..
yang bikin hari neh tuh terasaa agagh seruu dan menyenangkann adalahh karena di rumah gue tuh seruu bangedhh..
gagh cuma keluarrga gue iangh ada dan berlebaran di humzz gue,,
tapi juga ada seperangkadh keluarga dari bokap gue datang jauh-jauh dari KOLAKA buadh berbagi kemeriahan Ramadhan bersamaa..(senengnyaa..!)
jadi deh, lebaran gue bareng keluarga hari neh berjalan dengan meriahh,,
salam-salamannya juga jadi panjang bangedhh..
bukan cumaa antara gue bonyok nenek kakak tapi juga ada Oom Tantee dan beberapa sepupu yang laindhh..
begitu mengharukann..(hiks..hiks..hiks..)
tapi menyenangkann..

moga taon-taon depandh lebaran gue bisa sebahagiaa inih,,(Amin!)

***

Infoo gagh Penting :
*Baru lebaran kalee neh gue gagh borong baju baruu,,
hehehehehhehh..
inih karena banyak bangedh urusandhh iangh harus diselesekann dan gagh bisa ditunda,,
sedangkan berbelanja khan bisa dilakukan lain hari dan lain waktuu..
tapi..ada pengalamandh seruu..
gue bareng nyokap, kakak cewek, ma sepupu cewek gue sempadh kok berbelanja seadanyaa di malam takbirandhh..
kita2 pada kabur dari tugass tyuss pergi buadh belanja seadanya di MATAHARI Department store..seruu!!
Mall udah mauk tutup kita2 baru z datang..
hehehehehheh!!
gue cuma sempadh ngambil 3 potong baju kaos buadh dipake lebarandhh..
(katanya gagh punya baju lebarandhh..Gemanah seh!!)
sedangkan iangh laendh cuma sempadh ngambil duaa..
huehehehehehh!!

Pokoknyaa..
Happy Lebarandhh!!

No comments: