Friday, October 31, 2008

miss u my sister..

huh!!
gue sendriann,,
sekarang humz gue udah jadi sepi bangedhh..
hiks..hiks..
kakak ce gue yang dulunya sering nemenin gue,
tempat gue curhat-curhat gagh jelas..
tempadh gue sering marah2,, ato numpahin semua cerita2 plus unegh2 gagh penting gue..

di pergi ke JKT untuk mengejar masa depandh,,
tiba-tiba!
hanya berjarak 2 hari (mungkin), tiba2 z dia bilang kalo dia lulus salah satu tes yang mengharuskan dia terbang ke JKT,,
hiks..hiks..hiks..
dua hari setelahnya, dia akhirnya pergi..
pagi-pagi sekali!
gue udah gagh sempadh buadh nganterin, soalnya gue harus sekolah..
gue bakal teladh kalo nganterin dia..
akhirnya, gue melepas kepergiannya hanya dengan memeluknya, n say good bye!
hope she'll be fine there..

***
sekarang, dirumah gede yang dihuni oleh 7 orang.. gue ngerasa sepiii bangedh..
biasanya pulang sekolah minimal gue punya teman buadh ngobrol2 gagh jelas ato nonton CSI : NY bareng,, sekarang udah gagh da!
gue nonton sendirian, pulang sekolah juga gue cuma mampir ke kamar, ganti baju (mandi kalo sempadh), tyuss makan..abis ituh yah ngeNet!
gagh da lagi tempadh gue numpahin kekesalan, tempadh gue nanya PR(jarang seh!), tempadh gue belajar bahasa Inggris (biasanya speak english bareng dia dhumz), tempadh gue minta saran, sodara yang lumayan bisa ngerti gue..dan lain-lain!!

kadang, gue butuh dia buadh kasi tauk kalo gue benci dengan idup gue sekarang..
dia seriing bangedhh nanggapin dan nemenin gue curhat..
hiks..hiks..hiks..
sekarang, mauk curhat dimanah?!
nyokap sibuk!
bokap apalagi..
kaka co gue, gagh mungkin!
sepupu gagh bangedh deh!
nenek?idih, manah dia ngertii..

jadi serba salah,,pusing!

tapi, gue harus ngebiasainn..
suatu ketika gue pasti harus ngelewatin masa kayak gini,,
masa dimanah kita semua pasti bakal berpencar masing-masing mencari jati diri dan masa depandh yang lebih jauh lagii,,
ato mungkin kita akan berpisah jauhh,,sangadh jauh dan susah untuk dijangkauu..

kita tidak tahu kapan itu,,
tapi untuk sekarang, gue harus bisa membiasakan diri dengan tidak adanya kakak ce gue yang selalu ada disamping gue kalo gue butuh..

(poto gue bareng kk ce gue, di tempad cuci poto, lagi kurang kerjaan..)

1 comment:

Ai said...

Aneh lu Deth. Udah ngepost sebanyak ini tapi yg komen blum ade? (Apa bener?)
Ya udah. Z ksih satu komen (Kan kmu udah ngoment 2 kali ditempatQ)

Kasian bgt lu, ditinggal pergi ma kakak. G bilang2 pula... Kasian (Cup...cup..cup..blalang kuncup)

Yg smagat u deth!!!