Thursday, October 16, 2008

sablengg,,

Hoo..Hoo..Ho..
kegilaan telah terjadiii,,

kegilaan yang gue gagh duga2,,
mampuss!!

gue bakal ikud lomba yang diadakan oleh LIA dan KOMPAS,,
manah gue paling bego kalo masalah lomba2 gituan,,english pulaa!!
OMG,,Helpp mee!!

awalnya seh bukan gue yang ikudhh,,
tappii,,pas lagi belajar english guru gue manggil
"yaumil, sini dulu, nak!"
dengan wajah polos penuh dosa gue melangkah menuju meja guru,,"kenapa pak?!"
"hmm..inih nak ada lomba dari LIA sama KOMPAs n bla..bla..blaa.."gue udah gagh sempat denger kata2 selanjutnya, karena otak gue udah penuhh dengan rumus2(heh?!) "...jadi, inih sakasikoo kertas, cari orang yang mauk ikudh, kalo bisa kau juga ikutmi saja! tiga orangmi saja!!ingat nah!" sang bapak melanjutkan kalimatnya..

mampus,,
tugas baruu!!

pas gue balik ke bangku gue, si phaje sobat gue yang paling cerewet langsung nanya, "apa ituh!?"baca..baca..baca.. "wajibkoo ikudh dhet!!" doi triak di telinga guee..(sarap emang!)
"ihh,tapi bukan saia yang disuruh sama bapak"
"pokoknya wajibb!!disinihmi saadhnya kau buktikan pada dunia kalo kau bisa n bla..bla..bla.." behh,,suer! gue gagh pernah nyangka bakal kayak gini jadinyaa,,gue juga gagh bisa nyangkal karena phaje pasti bakal marah besarr,,
mampuss!!!

akhirnya gue mengikutii,,
gila gagh tuh?!
tapi bener kata phaje.
kalo gue gagh nyoba dari sekarang, gue gagh bakal tauk rasanya gemanah!!
dan gue gagh bakal bisaa sampe kapanpunn!
jadi mule sekarang gue harus nyobaa
apapun hasilnya, gue harus usaha
insyaAllah kalo Allah merestui gue pasti bisa dan bakal mendapat hasil yang bagus..
amenn!!

No comments: