Sunday, October 19, 2008

suasana lagi jelek, guenya makin jelekk!!

pagi-pagi bangun, pala pusing!
gue ngeliadh jam, mastiin kalo gue gagh bangun terlalu siang karena kata nyokap kalo kita bangunnya kelamaan bisa mengakibatkan pala pusing tapi ternyata kagagh, gue bangun kira2 jam 7an,(maybe!)

dengan perasaan yang gagh enak bangedh gue bangun dan langsung ngibrit ke kamar mandi buadh cuci muka,,huaaaaaaaahh!(biar seger..)

mauk makan tapi kayaknya gagh da nafsu bangedh buadh makann..
gue ngelirik ke kaca dekadh tipi, ngeliadh muka gue yang biasanya cantik putih dll kalo baru bangun tidur, ternyata eh ternyata, pagi ini kenyataannya berbeda saudara-saudara..
muka gue jelek abisss..saking jeleknyaa sampe2 gue ajah gagh nahan buadh lama2 nangkring depan kaca..(padahal biasanya bisa tahan mpe 1 jaman lebihh)

karena ngerasa kasian bangedh ma wajah gue yang tiba2 jadi buruk rupa di pagi hari gue ngibrti kekamar mandi (lagii!) buadh cuci muka (lagiii..) sekarang dengan ritual baca ayat kursii.,,
pas ngeliadh ke kaca lagii..eh,,eh,,eh,,masi tetep jelekk...!!
how come?!

huh!
akhirnya gue nyerahh,,gue biarin ajahh..
lama gue depanh tipi menenangkan diri, gue ngerasa gagh enak badan.
pala makin pusing, badan panas, tenggorokan berduri, hidung tersumbadh, tyus otak gagh bekerja sesuai dengan tugasnyaa..
wajah gue jadi makin jelek dibuadhnyaa,,
gue jadi males mandii..
cuma bisa nangkring di tempat tidur dan menghayati nasip buruk neh,,
sampe jam 5 lewadh gue bangun, mampus! gue belum mandii..
ngibritlah gue ke kamar mandi (lagii..) dengan berbagai perlengkapan mandi, *handuk plus pakean dalam*
selese mandi gue ngerasa lebih segar, tapi wajah tetepp!!JELEK!

NB : gue baru tauk kalo wajah gue bakal jadi jelek bangedh kalo gue lagi sakidhh,serasa bengkak2 gagh jelas gituhh,,idung mangap2..mulut jadi jontor bangedhh..pokoknya sempurna deh JELEKnyaa..

No comments: