Tuesday, October 28, 2008

matakuu..

keceroboohan terjadi..
tadi waktu gue dskul, pelajaran math gagh sengaja mata gue kecolok ama ujung buku catatan Math gue..

sakidh bangedh!
sakidhnya gagh ketulungan..
setengah jam pelajaran math cuma gue habisin buadh ngipasin mata gue yang pedihnya minta ampun,
setengah jam pelajaran math juga gue gagh bisa buka mata gue sedikitpunn,,
hiks..hiks..hiks..
sedih bangedh!
jadi deh gue gagh bisa mencatat pelajaran math dengan baik dan benar,,
gue juga gagh ngertii apa yang dijelaskan oleh guru math gue tercinta,,
hikss..hiks..hiks..

pas pergantian jam pelajaran,,
akhirnya mata gue bisa terbuka kembali dan bisa berfungsi seperti sedia kala,,
tapi sayangnya, gagh sesempurna sebelumnya!!
setelah kejadian menyebalkan itu, penglihatan gue jadi gagh enak bangedh!
serasa ada bayangan lain kalo gue ngliahd benda..

tyus, kalo gue nutup mata kanan gue dan ngeliadh dengan mata kiri pasti terasa rabun bangedhh,,
dan kalo gue gantian ngeliadh pake mata kanan penglihatan gue jadi terasa jelas bangedh..
beda bangedh dengan mata kiri gue..

gue jadi takudh bangedh!!
temen gue bilang, ada yang berpindah waktu mata gue kesodok ma tuh buku,,
dan kalo lama2 dibiarin dan gagh diperiksa, bisa jadi gue bakal buta..
haaaaaaaaaaaa!!OMG!!
gagh maukk!

gue udah bilang ke kaka, dan dia bilang emang harus periksa secepatnya!!
gue jadi makin takudh!
kira2 ada apa2 gagh yah dengan mata kiri kesayangan gue neh?!

huaahh!!
bantuin doa iahh!!
semoga mata gue gagh kenapa2..
hiks..hiks..hiks..

No comments: