Thursday, October 23, 2008

i'm in trouble..

ternyata..
sekian lama gue gagh buka Blog dan ngeposting, udah banyak sekali hal-hal menyebalkan yang terlewatkan dan tak tertuliskan di BLOG manis neh..(cuih!)

salah satunya,
sekarang!!

I'm In Trouble..

Mampus bangedh gue..
hari neh,,malam neh,,gue pusing bangedh!
besok gue bakal ulangan Binggis (bahasa Inggris), presentasi Agama dimana gue harus bisa bikin makalah ato minimal powerpoint buadh presentasi besok, trus besok kayaknya gue bakal remedian math..
OMG!!
dan sekarang gue gagh tauk mauk ngapainn?!
belajar gagh bisa..
tidur gagh bisaa..
(GOD HELP ME!!)

belum lagi masalah lomba english yang bakal dilaksanain awal november..
gue belom ada persiapan sedikitpunn,,ada seh!tapi cuma bahasa indonya,,gue belom belajar bingginya..hiks..hiks..hiks..
manah gue bakal ikudh lomba TUS (Tata Upacara Sekolah) yang diselenggarakan sama pasQb SMA lain..
dan gue gagh bisa larii..
hiks..hiks..hiks..

jadi sekarang gue harus fokus sama dua2nya..
dan gue gagh bisaaa!!

gue gagh sanggupp!!
gue butuh orang yang bisa ngebantuin gue dalam hal ini..

gue butuh orang yang bisa bikin gue nguasain semua materi ato articel yang harus gue tauk isinyaa..
gue butuh orang yang bisa ngebantuin gue Latian buadh lomba TUS nantii..
gue butuh orang buadh bantuin gue ngerjain powerpoint Agama,,
gue butuh orang yang mauk bimbing gue buadh belajar binggis..
gue butuh orang yang mauk kasi nyontek gue kalo remedh math eben..
OMG!!

tapi dimanah gue bisa dapat semuanya?
dimanah?!
manah sekarang sudah terlalu malam..
gue ngantuk tapi tak sanggup tidur,,
gue mauk belajar tapi tak sanggup menghapal dan membaca semuanyaa..
semuanya bakal jadi sia-sia..
hikss..hiks..hiks...

No comments: