Monday, October 13, 2008

Perbedaan wajah JELEK dengan wajah yg SANGAT JELEK..

waduhh..waduuhh..
gue tadi lagi iseng gagh da kerjaan, karena gagh da yang onlendh dan semua koment di FS udah kelar di balas, akhirnya gue memutuskan untuk buka2 folder yang ada neh lapty,, sapa tauk gue nemu peta harta karun yang diketik oleh seseorang,,hihihihihi..(ngarang!)

pas udah buka beberapa folder gagh penting gue dah mule bosandh n niadh buadh menyudahi kegiatand boring nan gagh penting neh!
eh,,eh,,
cursor gue nyangkut pada sebuah tulisan DheEta(judul sebuah folder).
gue double click, tampil beberapa folder yang kebanyakan berisi foto2, entah itu foto waktu gue study lapangan di Puntondo, foto2 waktu gue ke MAlay Singapore, n berbagai macam foto aneh yang berasal dari handphone gue..
gue diam sejenak, mengheningkan cipta dipimpin oleh pembina upacara, (hening cipta dimulai!)
hmm..
gue ngeliadh ada folder berjudul no need, pas gue buka ternyata juga berisi foto2 gagh jelas yang berasal dari handphonenya emmak!hihihihihihh,,
gue ngeliadh sambil termenung,,
banyak bangedh poto gue,,
mule dari yang jelek ampe yang masyaAllah jelekknyaa!

sampe pada dua poto paling aneh,,
1. poto gue waktu gigi gue belom dpagari..
2. poto gue waktu gigi gue udah resmi terhalang oleh kawat menyebalkan..
dan keduanya dengan gaya yang sama dan di tempat yang sama,kecuali pakaian yang gue kenakann,,heheheehehh!!

which one is better?!gue dengan pagar berduri yang menyakitkan?! ato gue yang tanpa kawat aneh di gigi gue?!

NB : sengaja mata gue ditutup, soalnya kalo dibuka bakal keliatandh bangedh kalo gue tuh jeleknya minta ampunn,,cukup gigi ajah yang dipamer,,gagh perlu wajah!
heehehheheheh..
oh iyahh! one info gain! sebenernya gue pake jilbab, cuma kebetulandh di poto yang neh gue lagi cuti pake jilbab (soalnya inih drumah!)..jadi bagi manusia2 yang tauk bagemana sosok gue kalo lagi pake jilbab n tiba2 ngeliadh gue dengan bentuk aneh nan amburadul beginih harap dimaklumi dan jangan dicalla,,emang udah dari sononya jelek,,jadi mo dibungkus jilbab kek mo dibungkus kain kafan kek! tetep z jelekk..huahahahahhh!!

1 comment:

Ai said...

Gila neh anak!! Postingnya udah sebanyak ini!!! Jeng..jeng..jeng...

Bagus banget, btul2 nyritain diri lo(Emang kan?) Tapi kayakx perlu ganti backgroundx aja....


Hohohoo,, I'll always looking at ur blog.