Tuesday, November 4, 2008

capek dan nyebelin bangedh,Gila!!

gagh sanggup gerak gue..
capek Gilaa!

beberapa hari yang lalu, gue bareng temen-temen pasQb yang laen pada sibuk buadh siap2 lomba di SMA 17,,
cukup melelahkan,,tapi akhirnyaa terlewatkan jugaa..
kita wajib berkorban sana sini,,
mule dari ngilang pada saat jam pelajaran,
ampe lupa ngerjain PR karena pas pulang dari SMA 17 gue langsung ngelempar badan ke tempat tidur n MOLOR *Zzzz..*

yang paling nyebelin karena gue wajib pulang malam, magrib baru boleh keluar dari sarang,,huhuhh!!
jadinya, gue bareng Idha *sepupu,red* ngerasa was-was kalo mesti pulang malam selama beberapa hari berturut-turut..
manah orang-orang di rumah pada gagh bisa dan gagh mauk buadh ngejemput gue,,
jadi deh, gue pasrah ajah nerima konsekuensi yang ada..hiks..hiks..hikss

***
Akhirnya, hari penutupan pun tiba..
senen, 3 November 2008
upacara penutupan Parade 17 volume 3 dimule..
sekitar pukul 5 sore,, para peserta yang wajib ikudh barisan turun dan ngambil posisi di tempat mereka berbaris masing-masing,,
rapih!

nunggu..
lamaa bangedh,, dengan berbagai macam pesan-pesan, sepatah dua patah kata yang lamaaa dan panjaaaaang bangedhh,, terus mengalun dari speaker yang ada di setiap sudut..
huh! gue yang gagh ikudh barisan ajah udah suntuknya bukan mainn,,
apalagi yang sedang baris tuhh!!kasian bangedh..hehehehh!!

beberapa menit lewadh, gue udah jamuran nunggu sambil duduk di satu kursi berdua dengan idha yang pantatnya minta ampun gedenya (ampun!) akhirnya, si kaka PPI mengumumkan hasil lomba..
juara 3 Tata Upacara Sekolah(salah satu lomba inti neh)diraih oleh SMA neg..bla..bla...
juara 2-juara 1 TUS diraih oleh SMA neg, bla..bla..bla..
di lomba TUS ternyata Athirah gagh dapat andil buadh ngangkut piala..okelahh!!
selanjutnya juara 3 Lomba baris berbaris diraih oleh SMA neg..bla..bla..(lomba inti jugaa..)
juara 1 LBB oleh SMA neg..bla..bla..bla..Athirah lagi-lagi gagh dapat juara di lomba inti..padahal kita2 udah pada yakin kalo athirah bakal dapat juara di LBB,,sayangnya PPI berkata lain,,hiks..hiks..hikss..

sampe pengumuman selesee..Athirah berhasil membawa pulang 4 piala yang diantaranya : juara 1 Adzan, juara 1 Band, juara 1 Parodi dan juara 2 Mading..
ke empat2nya bukan termasuk lomba inti,,

huh!
sebelh?!yaiyalah, orang udah dengan susah payah berusaha dan berlatih dengan sekuadh tenaga..inih malah hasilnya kurang..jauh dari harapan..tapi gagh papah dehh! laen kali masi bisa usaha lagi, insyaAllah!!
doain z iahh!


No comments: