Friday, October 10, 2008

pelajarandh neh buadh gue..

~huh~
kemaren gue dapat pelajaran yang bisa dibilang nyebelidnh bangedhh tapiii sangat berharga (cuihh..) dan bisa jadi pengingat buadh gue kalo gue niadh dan bakal bikin kesalahan di kemudian harii..(oh,No!!)

gini neh ceritanyyaa..

waktu hari senen iangh lalu gue belajar biologi,,
kebetulan gue gagh bawa name tag iang seharusnya gue bawa dan dipake pada saat pelajarandh..
akhirnya, dengan beradh hati gue nerima hukuman iangh gagh da berat2nya sedikitpun..
gue disuruh ngapal klasifikasi dari nama ilmiah gue (lenguas galanga) pada hari kamis jam pelajaran biologi..

Sialnyaa,,
gue lupaaa!!
lupa semuanyaa..
mule dari name tag(lagi!) sampee ngapal tuh klasifikasi..
sebelh..
paginya neh, gue nyari tuh buku catatan bio gue yang ada klasifikasi nama gue,
tapi gagh tauknya nasib ngomongnya laendh..
gue gagh nemu sedikitpun cara buadh menyelesaeikan neh masalah menyebalkann..
akhirnya dengan segenap keberanian jasmani dan rohani gue menghadap ke guru gue kalo gue gagh bawa name tag (lagi!) dan gagh ngapal tuh klasifikasi iangh dikitnya minta ampun..
dengan berbagai pembelaan gue menjelaskan tapi ternyata si bapak malah marah bangedh ke gue..
dia langsung bilang kalo gue gagh usah masuk di pelajarannya hari neh..
biar gue masuk minggu depandh z..
sedih bangedh kan tuh?!

akhirnya,
gue gagh masuk tuh jam pelajarandh! gue ngibrit sembunyi dan menenangkan diri di Perpus..
gue ngebaca bukunya Chairil Anwar yang kalo gagh salah (susah konsen bacanya, soalnya lagi stress mikirin kesalahan gue) ditulis oleh anaknya,, keren!! gagh ketulungan kerennya,,
puisi2nya gilaaaa..kereennn abiss..

capek ngebaca,,gue jalan keluar perpus..
nemu Shend2 iangh ternyata udah sussahh bangedhh nyari2 gue dimanah2..
mule dari lab Komp (yang paling dekedh dengan kelas gue), sampe ke kamar mandi SD,,tapi dia gagh nemu jugaa..
untung dianya nyari di perpus, kalo gagh gue gagh bakal ketemu ma dia..
abis ketemu gue ngibrit bareng dia ke kelas, dan alhasil,, semua orang ternyata nnyariin gue,,(senengnyaa,,)
semua orang khawatir ma gue..makasehh kawandhh..
gue gagh papa kok..
cuma luka dalamm dikiiidddhh z..


PS: kalo ada tugas jangan di kreditin ampe akhirnya kredit lo numpukk..soalnya kalo udah akhir bulandh dan elo gagh bisa bayar tagihannya, elo bakal mampus bayar semua tunggakan plus bunga2nya.. dan ini bisa berakibadh parah bagi kehidupan elo selanjudhnyaa..ngartii!?





No comments: