Monday, November 24, 2008

Tugass, GOING BANANA!(pergi kepisang?!)

Whhaa...
parah neh bapak guruu!
ngasii tugas suruh "going Banana", gilee ajah! masa kita disuruh pergi kepisang?! dasar sableng tuh guru..

huhahahahahh!
begoo gilaaa, kalo ada yang ngomong begonoh!!
gue ajah yang IQnya tengkurep masih ngerti apa maksudnya,
si bapak guru tuh nyuruh kita nyari manfaat dari going banana, tyus suruh cari kekurangan dari getting married..(bener gagh seh?entar gue sotoy)
nah abis ituh, gue gagh tauk mauk ngapain lagi?!
huahahahahahhahH!!

baiklah,
problemnya sekarang, setelah gue search di google sama yahoo, gue gagh nemu! yang ada malah nyeritain tentang pisang sungguhan, bego gagh tuH?

aduhh,,pusing beradh neh!
banyak tugas, numpuk semua!
gagh jelass!!

gagh tauk mauk ngapain duluan!!yang manah yang mesti diselesein lebih awal dan yang dibelakangi..
huh!!
capek!

No comments: