Friday, November 7, 2008

sakidh hati? sakidh gigi? enakan manah seh?!

lebih baik sakit hati..
dari pada sakit gigi inihh,,
biarr tak mengapahh!!
relaa..relaa..relaa aaaakuuu relakann!!
(cuplikan lagu Meggy Z.)*maap kalo ada yang salah*

huh!
gue setuju bangedh tuh dengan bait lagunya Meggy Z. yang satu neh!(siapa seh penciptanya?pengen gue minta tanda tangannya neh orang).
neh lagu serasa pas bangedh sama yang gue rasain..

***
barusan gue makan diKFC tyus makanan yang gue makan tuh panas dan keras,,hikss..hiks..hikss..dan lo tauk khan penyakit seorang gadis yang baru saja memasang kawat gigi,,pasti ada rasa sakidh plus ngiluu bangedh..dan itu bikin gue gagh sanggup nahan rasa sakidhnyaa..

tapi, pas lagi jalan mauk pulang, gue ngeliadh sebuah adegan yang nyebelin bangedh..SAKIDHH bangedh di hati guee..
gue ngeliat dia jalan sama ce yang katanya pacarnya dia..hikss..hikss..
sakidh bangedh..gagh terkira rasa sakidhnya,,
gue ampe nangis di pelukan temen gue,,nangis sejadi-jadinya..

gue sebenernya bukan apa2nya dia..jadi gue pasti gagh da hak dong buadh marah sama dia cuma karena dia punya ce..
tapi yang jadi masalah sekarang, gue tuh suka sama diaa..udah enam bulanan lebihh..
of courselah gue cemburu,,(cemburu buta,,gagh penting)
dari situ gue bisa ngebedain sakit yang manah yang lebih enak, Sakidh Gigi Ato Sakidh HAti?!

***
kayaknya gue pengen curhat dikit deh disinih,,sekedar menenangkan jiwaa..hehehehh!!

dulu neh yahh, waktu gue masi awal2 masuk SMA,, gue ngeliadh co..hihihihih!! cukup manis, lucu tapi gagh ganteng..hahahahhah!!
nah, iseng! gue tiba2 suka ma tuh makhluk..hehehheehh!
jalan enam bulanan lewadh,, gue gagh berani bilang ke tuh co..
tapi, dari sikapnyaa, gue ngerasa dia ada feeling juga ma gue..(huahahahahahah)
jadi deh gue kegeeran..

nah, pas tadi sore neh, gue tiba2 ngeliadh dia jalan bareng sama ce yang katanya pacarnya dia..
gue jadi ngerasa sakiiiddhh bangedhh!
pas depan mata gue, gue ngeliadh dia sama tuh ce pegangan tangan..
gue seh gagh da hak buadh marah,,tapi kalo sakidh hati boleh khann?!
hiks..hiks..hiks..
saking sakidhnya, gue gagh bisa nahan nangis gue dan ambruk di pelukan sohib gue..
untungnya si sohib ngerti apa yang gue rasainn..
jadi dia ngebebasin gue buadh nangis sepuasnyaa!
nangis sejadi2nya..

huh!
akhirnya, gue lega juga abis nangiss gagh jelas didepan temen gue..
heheheheheh..
tapi sayangnya sakidh hatinya tetep membekass..
untungnya gue bisa sabarr..
dan moga2 gue gagh bakal drop cuma karena masalah giniann..
i hope soo!!

1 comment:

Ai said...

HUeee.. Kasian.
Sapa? Kakkoimu?
Nangis? Kmaren? Pas z g ada?
Cup..cup..cup,, sabar y neng.