Wednesday, March 4, 2009

[online dsekolah],i hate my teacher(damn teacher)

Huh!!

Pertama-tama saya mau ngucapin maaf banget karena saya gak pernah online dlm waktu yg sangat lama..

Alasannya,
Krn laptop drumah saya dibawa kabur sama kakak cowok saya ke semarang (damn)..
Trus karena saya jg lagi malas banget blogging lewat handphone, soalnya pasti bakal loading berat,,(damn gain)

***

oh iya,
saya mau minta maaf lagi krn saya hari ini, menit ini, detik ini lagi sebel banget jadi saya sering-sering nyebut *(damn)*

***

Kenapa saya bete??

Pasti udah pada tau alasannya setelah baca judul postingan saya diatas,,

saya bete sama GURU saya..

Alasannya,
Karena dia nyebelin banget..

belum lagi karena hari ini jadwal saya latian ngeband(saya punya band loh!cerita selanjutnya tentang band bakal saya ceritain dipostingan yg lain :-D ) sama temen-temen saya, tapi saya gak bisa ikut latian karena drumnya athirah rusak,(damn)

sebel!

Sudahnya itu, si guru nyebelin malah marah-marahin saya karena saya maen hape padahal sebelumnya dia udah bilang kalo yang alatnya rusak gak usah latian dulu,
Lain kali ajah!

Daripada saya duduk-duduk kek orang bego mending saya online lewat handphone..

Akhirnya,nama saya dicatat dalam daftar nama-nama pelanggaran dan otomatis saya pasti dapat point!

Okeh,
Bukan masalah pointnya yang bikin saya marah!
Tapi karena semua hal yang bersangkutan dengan saya hari ini sangat-sangat bikin saya sebel dan rasanya kepala saya mau meledak saking sebelnya,,

Huh!!?

2 comments:

OYABUN! said...

KKKKKkkkk...
Memang itu guru nyebelin!!
G tau situasi!!
Untung kita g nari juga jdi g di force untuk latian. hhhah

Well, damned teacher suppose to go the damned hell.

*Damn*

stillyaM pikunbeybehhh said...

dheeta kmreenn sneengg bgedhh knpa skarang jadi tiba" sebeelll bgeedhhh 'ffuuuhhhf
oiakk kmren rasa gw komen ke posting dheta yg sblmnyah, ko ga msuk yk? hiiiii