Wednesday, February 18, 2009

bahagiaa banget..

selamat pagi, siang, sore, malam READER!!!

wah, saya lagi semangat banget nih :D

***
Alhamdulillahh banget!
akhir-akhir ini saya suka ngerasa senang,,
(tapi kadang tiba2 langsung ngambek gak jelas,,)

saya seneng, karena sekarang saya punya seseorang yang dekat dan bisa saya tempatin buat numpahin semua perasaan saya..
(tapi saya masi tetep sayang NOIZZER kok)

selain itu, saya bahagia banget karena nilai ulangan saya Alhamdulillah bagus,,

.Fisika dapat 90 :D

.Biologi dapat 96 XD

.Bahasa Inggris saya lupa :D tapi tetep bagus (alhamdulillah,,)

.Kimia 80 (ini faktor gurunya nyebelin,, tapi tetep bagus dehh :D)

saya harap kedepannya nilai saya bisa meningkat dan meningkat..

saya punya cita-cita,,
pengen banget  rasanya saya bisa dapat ranking umum (supaya bisa lunas SPP satu semester trus duit SPPnya bisa saya pake xP)
dan saya juga ada niat (banget) supaya saya bisa masuk nominasi tiga besar FISIKA seELEVEN EXACT (hope so Ya Allah!!)

dan saya harap lagii,,
untuk hari ini dan seterusnya saya bisa ngerasa sehepi ini bahkan lebih hepi lagii..
supaya saya gak cepat tua karena suka marah-marah dan ngambek gak jelas {kekurangan saya banget tuhh X( }

tapi moga-moga ajah gak yah D
AMEEENNN!! :D

2 comments:

Ai said...

Dhetol!! Selamat yah udah ngeblog lagi!! Sekarang tinggal nungguin saya buat mulai ngeblog lagi. Yang pastinya di oyabunnomonogatari.blogspot.com (G pake wordpress lgi soalx g ada Adsense nya)

So, wait me. IBu!!!
Just hoping my computer fix soon!! :)

Cheers , autobots

stillyaMa pikunbeybehhh said...

ciiyeeee dheetaa...
sapa tuwh someone special nyahh,( yg lg dket))) cuit"
oiaahh..
slamett yakkk dah dpettt nilee yg bguss" bgt...
trus mudah"an dpet ranking umum, truss tiga besar FISIKA seELEVEN EXACT!!
ammiieenn.,,