Monday, March 16, 2009

kucing saya ngelahirin lima anak-kucing-KEMBAR XD

Hohohohoh..

sumpah saya surprise banget,,

Why?
soalnya kucing saya yang selama ini dikira pejantan ternyata telah melahirkan 5 anak-kucing-kembar,,

***
awalnya saya dan keluarga ngiranya tuh kucing jantan,,
makanya keluarga saya ngizinin tuh kucing hidup berdampingan dengan kita di rumah,,

tapi ternyata oh ternyata,,
ini kucing jadi-jadian adalah seekor kucing betina yang genitnya minta ampunn,,

dulu nih yah!
pernah tuh kucing perutnya gede banget..
kita2 udah ngira dia hamil..
keluarga saya udah sempat nyediain dos buat persiapan persalinan sang kucing,,

tapi ternyata sodara-sodara,,
tuh kucing ngibulin saya bareng keluarga..
lama ditunggu tuh kucing gak brojol-brojol juga..

makin yakin deh kita-kita kalo tuh kucing ternyata pejantan..

tapi,
berbulan-bulan kemudian,
saya menemukan kucing saya kawin dengan kucing jantan berandalan dari negara antah berantah di depan pintu rumah (pede bener tuh kucing)
dengan modal keisengan saya rekam deh mereka sebagai bukti ke nyokap kalo kucing jadi-jadian saya sebentar lagi akan hamil..

ketakutan itu akhirnya menjadi kenyataan,'
si kucing hamil gede bangedhh..
liat ajah nih,,
si kucing betina pemalas lagi tidur di kursi ruang tamu dengan perut buncit aneh ala kucing hamil..

ck..ck..ck..
gak nyangka,
ternyata nih kucing hamilnya bisa segede ini



***
lewat beberapa minggu kucing ini kunjung melahirkan,,
kita-kita udah pada was-was kalo kalo kucing jadi-jadian ini pura-pura hamil lagi..

pas kemaren subuh, (sabtu, 14 maret 09 jam 12 sekian-sekian)
waktu saya baru aja selesai dengan PENSI di Athirah,
kakak cewek saya nelpon dan bilang kalo kucing saya ngelahirin 2 anak-kucing-kembar..

sungguh surprise dong..

dan pas paginya,,
katanya, si kucing telah tampak dengan kelima anak-kucing-kembarnya..
Oh My God!!

surprising banget!

pulang dari sekolah yang melelahkan,
saya menemukan si kucing jadi-jadian di dalam kardus bekas beralaskan handuk bekas bersama kelima anak-kucing-kembarnya,,
huhuhuhuh
sungguh mengharukan,,

si kucing menjilati anak2-kucing-kembarnya dengan penuh rasa kasih..
dan dengan pasrah membiarkan sang anak-kucing-kembar berebut menyusui..
hihihihihih

lucu juga kalo saya liat lima anak-kucing-kembar berebutan menyusui..
heheheheheheh

1 comment:

vadly said...

klo mau tau tuu si kucing jantan ato gak,, bawa aja tuu ke dokter gigi (lho?? maksudnya ke dokter hewan,, hehehe). lam kenal. mapir ke blog q yahhh..