Tuesday, March 24, 2009

(At School)bermalam lagi,,

okey..

gak ada kerjaan nih!
bored banget disekolah..

udah latian nari langsung pada pengen bobo,,
saya males x(
yang ada pengen main main tapi yang lain sudah pada pengen bobo..
jadilah saya bermodalkan keisengan pergi ke depan komputer umum yang ada diruangan guru sekolah dan online dengan nafsunya,,

***
awalnya koneksi internet disini basi banget..
alias KACRUTT abiss..
teman saya udah ngutak atik gak jelas kabel-kabel sialannya tapi tetep aja gak konek,
entah karena kita2 udah sempat putus asa (termasuk guru saya yang menggebu-gebu pengen online) akhirnya si kabel sialan memberikan kami kesempatan untuk berinternet ria..
***
masih bermodalkan keisengan,
sekarang,
saya duduk sampingan dengan teman saya yang udah ngutak atik (damn)komputer plus kabel-kabelnya ini,
doi lagi asik onlen plus dengan musik dari komputer,
saya juga lagi asik online sambil dengar musik tapi lewat handphone :(
***
lagi lagi bermodalkan keisengan,,
saya buka blog dan niat blogging..
sayangnya saya gak ada topik buat dibahas di postingan kali ini (forgive :D )
saya cuma modal iseng dan iseng buat onlen,,
namanya juga iseng,
yah otomatis topik yang dibahas juga iseng-isengan :D
***
bagemana kalo kita ngebahas tentang keadaan sekolah saya di malam yang gelap dan gak jelas kek sekarang ini??
***
okey,,
sekarang,
dah jam 10.48 di jam digital saya XD
saya duduk di ruang guru diterangi cahaya monitor komputer dan hanya beralaskan kursi plastik tidak empuk milik sekolah..
(halaaahh,,sok puitis banget kata-kata saya..)
nah,,
awalnya saya udah pengen bobo kek yang lainnya,
tapi mumpung komputernya bisa dipake internetan (dan mumpung gratisan boo) akhirnya saya mengurungkan niat buat bobo XD
malam di sekolah,,
waktu saya ngintip liat lapangan basket sekolah,
wahh..
sumpah gelap banget.
gak ada lampu soalnya.. makanya gelap ameerr!
takut??
wah,,
takut dong kalo disuruh nangkring sendiri ditengah lapangan,,
tapi mumpung sekarang saya lagi diruang guru dengan ke sebelas teman lainnya jadi saya gak ngerasa takut sedikitpun XD
bosen??
banget..
dari tadi juga udah ngerasa bosen banget,
saking bosennya sampai ini komputer rasanya mau saya makan,
pusing??
amat sangat pusing..
entah mau ngapain,
mana pengen ngemil tapi cemilan abis :(
yang ada sekarang saya makin pusing mau ngetik apaan lagi,,
saking pusingnya, mauk ngetik satu kalimat ajah lama banget mikirnya,,
ahhh...
capek??
iaaa,,
capek!!
keyboardnya nyebelin!! (susah dipencet)
otak saya mau pecahh,,
mikir kalimat apa lagii,,
udah ahh!!

No comments: