Thursday, March 12, 2009

Assalamu Alaikum :D

wahh,,
lama sekali rasanya saya gak pernah blogging lewat laptop lagi,,

kemaren saya onlinenya lewat handphone dan terpaksa susah-susaah ngebloging lewat handphone

tapi gak papa :D
sekarang kan bisa lewat laptop :D

***

Nah,
sekarang saya mau upload foto banyak-banyak buat dipamerin di blog ini..

soalnya udah lama banget saya gak mejeng foto di BLOG XDnah,, ini foto saya dan kawan-kawan waktu dari kawinan guru Ekonomi saya (ibu Sakinah) dengan guru olahraga saya (pak Akbar)..
pada feminin semua kan gayanya??
saya ajah mati-matian dipermak sama teman-teman saya..
ckkckckckck..

***
nah,,
kalo yang ini foto waktu hari jumat saya dan temen-temen saya yang paling gila pada kurang kerjaan,,

kebetulan ada Icha yang pengen nraktir, kita berbondong-bondong berangkat ke KFC gelael buat makan plus foto gila-gilaan,,

karena kita masi pada gak ada kerjaan akhirnya kita ngibrit ke Akkarena, pantai losari..
dengan modal mobil Yaris dengan 8 orang gadis di dalamnya kita beraniin diri ke Akkarena,,
hehehehhe..

sampe sana kita malah ketemu banyak sekali pasangan-pasangan yang sedang berpacaran (huuuu), akhirnya kegilaan terjadi..kita secara gak sengaja mnganggu keasyikan sepasang insan yang dimabuk cinta dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan lokasi tempat kami ber8 melakukan keributan..

akhirnya, tempat menjadi wilayah kekuasaan kita dan foto-foto satu2nya jalan yang bisa menghilangkan rasa suntuk, dan beban dihati..
wakakakakakkaka

***

Nah,,
kalo yang ini waktu MorCaf (Morning Cafe), di seputaran pantai losari..

bayangin aja, subuh-subuh kita bangun pagi dan berangkat kesini buat jualan makanan Untuk acara AFC Part 3 SMA ISLAM ATHIRAH.
masi dengan wajah yang polos tanpa campuran make up sedikit pun,,
yahh..
inilah salah satu pengalaman unik yang gak bakal pernah saya lupakan..
Ever After :D

***
sebenarnya masih banyak lagi sih foto-foto gak jelas saya bareng temen-temen!!

tapi sayangnya nih BLOG gak bakal muat buat nampung foto-foto saya yang bejibun banyaknya itu :D

No comments: