Sunday, July 5, 2009

maaf "Death A blog"

udah lama skali saya gak ngeblog..
lebih tepatnya gak ngebuka situs blog ini :'(

udah jadul bener isinya..

terakhir posting tanggal 24 maret 2009 (untung bukan 2008 XD )

sekarang saya baru sadar kalo saya udah HAMPIR melupakan blog ini :'( (forgive!!)
ini semua karena adanya facebook..

saya gak muna'..
saya juga kena demam facebook kayak orang-orang..
yang dulunya kalo online, blog gak pernah absen dibuka,
sekarang gak ada situs lain yang saya buka selain facebook.. facebook.. dan facebook.

saya ngerasa bersalah banget sama blog ini :'(
udah almost terlupakan :'(
gak terurus :'(
MAAF!!

sekarang..
insyaAllah..
saya bakal rajin2 buka blog..
walaupun ngepostingnya mungkin gak sesering dulu (faktor gak tauk mauk cerita apa)..
tapi saya janji,
saya bakal sering2 ngintipin blog ini!!
JANJI!!!

No comments: