Saturday, December 6, 2008

Wahh!!
seneng bangedh gue..
tauk kenapa, karena kakak cewek gue yang abis dari Jakarta akhirnya pulang juga, sekarang gue punya temen lagi buadh ngobrol2 gagh jelas dirumah..hiihihihih

***
selain senang gue juga bete bangedh ngeliadh bandara Hasanuddin (bandara makassar, red)..semalam gue jemput kakak gue di bandara hasanuddin baru,,dan itu pertama kalinya gue kesana (katro bangedh, kasian!), dari gosip2 yang beredar katanya bandara neh gede dan keren bangedh, ampir samalah sama bandara di Jakarta.. gue yang udah excited bangedh denger cerita2 orang2 tentang bandara Hasanuddin,,
dengan segenap kepenasaran gue datang dan ngeliadh sendiri bandara yang katanya keren seperti bandara di Jakarta..at the 1st sight gue bangga ngeliadh arsitekturnya, walopun agagh2 mirip bandara di Singapore, but overall gue suka!
masuk dalam gue ngeliadh banyak bangedh orang2 yang ngumpul buadh nungguin orang yang mereka jemput(yaiyalah!). beberapa menit (maybe setengah jam) gue nunggu, gue ngerasa pegel bangedh,,pengen duduk tapi sayangnya gagh da tempat duduk yang disediakan.. akhirnya dengan segala kerendahan hati plus kejengkelan gue memutuskan untuk melepas lelah di ujung lante, perbatasan antara jalanan dan lante bandara (ngerti gagh seh?!)..

huh!dari jam 1setengah jam gue nunggu, gue udah nemuin 3 kekurangan menyebalkan dari tuh bandara..
1. gagh da kursi buadh pemjemput yang nunggu,,harusnya khan mereka mikir kalo pasti bakal banyak yang nunggu kalo di arrival..
2. WCnya jelek..masa tempat sampahnya di atas..tyuss berantakan bangedh..emang gagh da yang jagain yah tuh WC..khan gagh lucu kalo ada bule nangkring di WC dan ngeliadh wC makassar tuh berantakan dan gagh jelas modelnya..hiiiii
3. banyak Smoker yang berkeliaran gagh jelas disanahh!!huh nyebelin bangedhh..

***
selama nunggu yang gue lakuin tuh cuma menggerutu gagh jelas, udah pesawatnya pending muluu,,gagh da kursi..(untung gagh banyak nyamuk) juga banyak bangedh smoker nyebelin yang berkeliaran dimana2 dan gagh ngerti kalo gue tuh gagh mauk umur gue berkurang sia2 karena ngisap asap rokok mereka..gue gagh mauk mati cepet karena kesalahan mereka, manah gue masi banyak dosa yang mesti gue perbaikin,,

***
huh!pokoknya buadh semua SMOKERS yang sok gagh ngerasa bersalah udah ngerokok disembarang tempat tanpa tauk apa ajah akibat dan kerugian-kerugian yang dapat ditimbulkan..tolong bangedh dehh! stop ngerokok mule dari sekarang!!

kalo emang lo semua (SMOKERS,red) pada ngerasa pinter dan gaul,,stop ngerokok Z! ato kalo emang gagh mauk berhenti ngerokok, yowes ngerokoknya dikamar lo ajahh!!biar yang umurnya makin pendek cuma lo doang!!

tyuss,, asal lo tauk ajah iah! dari buku yang gue baca(kayak di kepompong z), kalo lo ngerokok lo udah mengurangi waktu hidup lo selama dua menit, bayangin ajah kalo lo ngerokok sehari lima batang..lima kali 2 udah sepulu menit,jadi sehari lo udah ngurangin umur lo selama 10 menit..sia2 bangedh khan!!
belom lagi kalo lo ngerokok di tempat umum dimanah banyak bangedh orang lain yang gagh ngerokok ikud ngisap asap rokok lo, asal lo tauk ajah iah! orang yang ngisap asap rokok lo tuh lebih besar dampak yang mereka rasain, kenapa? karena semua sampah2 asap yang udah masuk di tubuh lo lo keluarin lagi dan diisap lagi oleh orang lain,,artinya kekurangan yang dirasain sama yang gagh ngerokok tuh lebih gede karena ngisap asapnya yang membahayakan plus sampah2 dari lo.. apa lo gagh ngerasa bersalah udah berbahagia di atas penderitaan orang lain yang gagh berdosa,, orang udah susah2 gagh ngerokok elo malah ngasi dampak gagh baik ke mereka..huh!

sampe kapanpun gue gagh akan pernah suka dengan yang namanya SMOKERS..
kenapa?karena mereka salah satu pembunuh kejam yang gagh pernah ngerasa bersalah atas semua kesalahan yang udah mereka lakuin (kasar bangedh gue!hihih..)
pokoknya gue gagh suka z dehh!
***
tapi, overall gue tetep bahagia..
why?!soalnya gue dapat oleh2 dari kaka gue! walopun cuma satu x@ tapi gue tetep seneng,,
asalkan gue punya temen lagi dhumz ajah gue udah seneng bangedhh!


No comments: