Monday, December 15, 2008

ulangan telah usaiii...

akhirnya, ulangan selesai jugaa!!

lega banget!
gak nyangkaa,,

emang bener kalo udah bersusah2 dan tiba2 seneng kemudian pasti kita bakal ngerasain yang namanya bener2 LEGA, gak tertahankann,,

mulai dari yang kemaren2 begadang sampai malam buat belajar, sekarang saya begadang buat YMan plus ngebrowsing gak jelas..hihihihih!

intinya sekarang saya FREE,, gak ada lagi yang ngehalangin saya buat Internet sampai mampuss..
gak ada lagi buku-buku pelajaran nyebelin yang mesti saya tuntaskan tiap malam..
gak ada lagii, acara ketiduran dengan gaya buku diatas kepala dan badan udah salah tempat dari tempat tidur, sampai bikin saya pegel2 pas bangun pagii..

dan tentunya, gak ada lagii acara bangun pagi buat ke sekolah dan sampai di sekolah lari2an sampai ke kelas buat belajar dan nanya apa aja yang saya gak ngerti malamnyaa...

yuhuii.. happy berat!!

***
nah, mumpung lagi FREE.. rasanya saya pengenn banget nonton DVD bareng temen ato nonton twilight..
saya pengen banget!

sekarang saya punya buku yang mesti saya tuntaskan,, The thirteenth tale..dan saya wajib tuntaskan buku ini sebelum VO..

oh, iyah! ngomong2 soal VO..
kira2 asiknya bawa apa yah?!
saya dikampung orang bakal sampai lima harii..
dan pasti main kotor2an,,
asiknya bawa apaan yahh?!

hmm..
itu urusan nanti ajah dehh!!

sekarang saya pengen nuntasin semua yang gak sempat tuntas kemaren2..
saya pengen pergi potong rambut,,
saya pengen pergi beli buku (lagii),,
saya pengen beli DVD,,
saya pengen nonton filmnya Twilight,,saya pengen gemukin diri..huahahahahhh!!
pokoknya saya pengen semuanya yang saya pengen (heh?)
yahh gitu deh!

No comments: