Friday, December 5, 2008

kayaknya bakal susah OL deh..

wahh..
sekarang lagi musim ujian,,
hari kamis mendatang (11 des 08,red) sekolah gue SMA islam Athirah bakal ngadain ulangan semester..

kalo gagh salah di jakarta udah pada ulangan semester yah?
wahh..hebadh-hebad!!
gue denger lewadh radio-radio..
huh! sekarang gue bakal menghadapi ujian lagii..

capekk!!

***
huh!
karena faktor mendekati ulangan semester yang sangat menentukan penilaian raport sepertinya Aktifitas onlend gue wajib dihentikan duluu untuk sementara..
soalnya seperti yang kita bersama ketahui bahwa kalo gue onlendh tuh gagh kenal waktu selesenyaa..
biasa mule dari jam 8 malam ampe jam 1an dini harii..
dan gue kalo udah ada depan lapty dan megang kibodnya gue gagh bakal bisa lepas dan beranjak dari kursii gue..

maka dari ituhh,,
sepertinya dalam waktu dekat neh gue bakal jarang bangedh nyentuh neh lapty dan ngonlendh!
khan bahaya tuh kalo gue udah onlend ampe mampus dan gagh belajar2,
apa yang bakal gue jawab di kertas ulangan gue nanti?!
huH!

***
buat para manusia-manusia yang bakal menghadapi ujian,,
selamat yahh!!
jangan lupa belajar..
belajar yang baikk,,

jangan banyak mainn,,entar deh kalo udah ulangan lo pasti bisa hang out lagi bareng temen-temen lo..
ya kagagh?!
konsen dulu deh samsa ujiannya,,(hihihih..sok bijak gue!)

No comments: