Tuesday, December 9, 2008

bego plusconfused..hhahhah

fine, saya emang begoo!!
kalo ada yang buka blog ini dan baca judul dan ngebaca isi postingan ini pasti langsung bilang"u're really stupid" walopun banyak sih yang bilang that i'm smart.. ada yang bilang saya hebat Math (Oh,My God!bego tuh orang!), saya jago english (oh,no!), fisika saya hebat (wahh,,sarap tenan deh!), kimia saya selalu dapat jempol (jempol sapi iyah!), biologi saya apalagi (reproduksi saja saya gak ngertii), saya master bahasa Arablah (bahasa Onta iyee..), saya ahli dalam bahasa indonesia plus sastra (sastra KUcing!?idihh...) and so on pokoknya, tapi sungguh untuk hal ini saya bener2 lagi bego banget..

Why?! soalnya, tau sendiri kan kalo sekarang lagi musim-musim ujian dan waktu liburan kayak gini tuh saya  harus sempatin buat belajar, belajar dan belajar!! eh-eh, kemaren saya malah ngibrit ke Gramedia buat search buku2 ngetop yang asik buat dibaca...
dengan semangat menggebu2 saya nyari buku2 tebal yang kalo dibaca bisa bikin orang pada ileran karena terhipnotis bukunya,,finally saya nemu "the thirteenth tale" sama "the book of lost things"dan tanpa pikir panjang (boong ding!saya mikir panjang banget) i bought it both,hihihih..
jadi deh sekarang saya pusing, antara belajar ato baca buku..
Belajar?
baca buku?!
wahh!!Confused banget!!

akhirnya saya memutuskan untuk Baca Buku dan dimulai dengan membaca "the book of lost things"

sekarang saya udah di halaman 60an dan kakak saya ngajak kegramed (lagi) bareng twins saya..
disana kami bertiga ngelirik buku2 keren yang asik buat dibeli, dan tentunya dibaca :D
twins saya yang juga termasuk jenis pelahap segala buku menarik (heh?) ngeliat berbagai macam buku menarik dan asik buat dibeli dan dibaca (of course)..
pulang2 kita2 semua memboyong 3 buku, diantaranya komik dari kambing jantan..saya yang gila banget dari dulu nungguin tuh buku kelar akhirnya bisa juga baca buku itu,,sayalah orang pertama yang minjem buku komik kambing jantan dari twins saya..wuihh!! akhrinya saya memutuskan untuk berhenti membaca the book of lost things dan beralih ke komik kambing jantan..saya pikir, komik kambing jantan ini satu hari aja udah kelar dibaca, dan alhasil saya emang udah kelar bacanya..sumpah lucu berat!saking beratnya saya gak sanggup bangkit dari tempat tidur (heh?)..

oh iyah! back to the firts topic, akhirnya sekarang saya bener2 pusing..antara lanjut baca the book of lost things ato study hard for exam?
sumpah, saya confused abis!! masalahnya, kalo saya bacanya bersambung entar jadi gak seruu..tapi kalo saya still kekeuh pengen baca buku ini, kapan saya belajarnya?
ulangan hari kamis,, sekarang hari selasa..OMG! 2 days.. what sould i do?

lanjut baca buku ini?
atoo, belajar dulu sampai ujian kelar trus baca buku ampe muntah2?
gimme good a idea yahh!!

No comments: