Monday, February 9, 2009

Diklat Jurnalistik Abu-Abu..

wuihh,,
sudah lama banget gue gak internetan
kangen rasanya bisa mencet-mencet tombol keyboardnya laptop saya..

sama kayakmenulis,
saya merasa udah setaun gak ngetik,,
suka salah-salah mencet huruf yang mau saya pake.. (huh!)

***
oh iya,
mumpung saya lagi ngebloging neh,,
saya mau cerita2 tentang pengalaman baru saya yang seru banget kemarenn..

it's All About *Diklat Jurnalistik Abu-Abu (DJAa)*

apa yang saya pengen ceritakan?
hmm..
saya juga gak tauk!!
(wakakakakaka..)

yang penting di Diklat Jurnalistik Abu Abu ini saya bisa dapat more pengalaman yang gak bisa saya lupakan seumur hidup saya..(syahdunya,,)

saya bisa dapat teman-teman baru dari berbagai kalangan, dari berbagai daerah yang termasuk Sul-Sel-bar..

ada yang dari pinrang, dari pangkep, takalar, wajo dll!
pokoknya banyak banget!

awalnya saya gak nyangka bakal punya banyak teman dari berbagai daerah kayak gini..
akhirnya setelah saya ikutann..
banyak banget keuntungan yang bisa saya dapet..

saya bisa dapat more knowledge about journalism..
seneng banget!

**
awalnya saya takut plus malas banget ikut gini2an,
soalnya saya pikir pasti nyita waktu banget,, dan bakal ngerepotinn!!

but the fact, tenyata gak juga (walopun pulang2 saya langsung ditumpahin banyak tugas plus ulangan yang menumpukk )

pas masuk ke wilayah AMKOP tempat pelaksanaan acaranya,
saya ngerasa suasananya gak bersahabat banget..
saya pikir saya pasti bakalan bosan banget tinggal disini..
tapi waktu saya udah kenalan sama teman2 kamar saya (sekamar gak boleh sama teman sekolah, jadi saya dapat teman baru dari berbagai daerah XD ) ternyata pada ramah semuaa,,
gak ada yang nyebelin..
n it made me happy!!

setelah beberapa hari tinggal bareng2 mereka,,
saya jadi ngerasa betah banget..
makan rame2
gila2an rame2
seru2an rame2
ketawa2 gak jelas rame2..
lari2an rame2 dll!!
pokoknya seru banget!!

rasanya saya pengen ulang lagi kegiatan waktu itu..
kangen!!

nah, ini nih beberapa foto saya di sana,,
saya bareng Asti, lagi makan di ruangan materi XDabis pembukaan, kita sempat2in foto bareng,, widh (Athirah), Fya(pangkep), Dewi(pangkep), saya(Athirah), Rina(Wajo), Asti(makassar)ini di MP, bareng widh(kacamata), Fya (pangkep), (XD), Dewi (pangkep)sebenarnya masih banyak lagi sih foto-foto yang udah saya ambil disana
tapi sayangnya gak bakal cukup di satu postingan ini..
terlalu banyak!! XD


buat yang pada penasaran kayak apa seh serunya Diklat Jurnalistik Abu-Abu itu,
ikut aja di Diklat selanjutnya tahun depan..
pasti ada kok!!
soalnya Diklat ini diadakan sekali setaun (ia gak seh,,saya gak sotoy kan?)

jadi kalo ada undangan DJAa disekolah2 kalian,, jangan diabaikann!!
join n enjoy it!! :D

No comments: