Sunday, February 1, 2009

sepertinya saya sakit hati..

pernahkah kalian merasakan SAKIT HATI?

ternyata rasanya sangat sangat sangat menyakitkan,,
entah karena saya yang bodoh dalam hal ini atau karena saya sengaja muna' sama diri sendiri..

entahlah,
intinya sekarang saya gak bisa ngebohongi diri saya sendiri kalo saya lagi sakit hati,

orang-orang terkadang memilih, sebenarnya yang mana yang lebih sakit,,
'sakit gigi' atau 'sakit hati'?
kemarin saya memilih sakit gigi lebih sakit..
sekarang saya tetap memilih sakit gigi yang lebih sakit..
hahahahah..(karena memang faktanya kek gitu)

tapi, bukan berarti sakit hati sakitnya tidak terlalu,,
sakit hati sangaaaaaaatt sakit, berarti sakit gigi jauh lebih saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangat saaaakit lagi..

***
lanjut ke sakit hati..
mungkin pada nanya, kok bisa saya sakit hati,,
karena apa yah?

Hhaa,,
jawabannya cuma satu,
karena ada orang yang telah menyakiti hati saya..XD

***
okeii,,
saya memang muna'
muna sama diri sendiri,,
muna sama orang-orang disekitar saya..
muna' sama keadaan saya..
muna' sama orang yang telah menyakiti hati saya,,
MUNA' sama seluruh dunia..

sekarang, setelah semuanya sudah terlambat..
setelah akhirnya rasa sakit itu sudah tidak bisa dielakkan lagi,
saya baru menyadari,,

menyadari sikap (sok) tertutup saya kepada dunia..

***
tapi,
sekarang saya udah bisa ngilangin itu semua,,
saya lega!

lega karena akhirnya dia sudah tauk tentang sakit hati saya,,
dan saya udah gak takut lagi sama sakit hati ini..

saya puas!!

No comments: