Sunday, August 24, 2008

UnLucky Day

HUhh!!
bete beradhh!!
gemanah gaghh,, satu harian gue kena mala petaka muluu..
mule dari pagi mpe malamm..
Huh!!

Jumat, 22 agustus 2008
pagii..
gue keskull kesiangann,,gilaa!!
gue teladh 10 menidh..
akhirnya dengan tabah gue nelp ORTU..secara dskul gue kalo ada ianghh teladh tuhh gagh bakal bisa masuk kelas kalo orang tua iangh bersangkutan gagh datang buadh membebaskann..hikss..hikss..hikss..

akhirnyaa,,gue nungguu..sementara gue nunggu, guru gue ianghh kenal bangedh ma gue langsung nyerocos "ihh..Masa nagh SBI teladhh! khan kalo anagh SBI ituhh haruss teladan.." n bla..bla..bla..
dengan sabar gue nerima z olokann dari guru gue ntuhH!!
*sabar dhett!!sabarhH!!*

hmm..selang 15 menitan!!sang guru BK manggil!!
dia nanya "hmm..Berapa kali terlambadh?!"
"baru satu kali bu'"
"owhh..tulismi pade namamu di situh" sambil nunjuk sebuah buku gede ianghh berisi daftar pelanggaran-pelanggaran yang telah dilakukan siswa.
"udah bu!"gue dengan polosnya.
"masukmi ke kelas"
"hah?jadi ORTUku bu?!"
"janganmi!! khan baru satu kali, masukmi cepadh!!"
waduhH! manah gue udah NLP.. n sekarang gue dah gagh punya pulsa buadh nlp lagii *tadi ajah modal minjem*
akhirnya gue minjem tlp temandh gue lagii buadh nlp nyokap supaya gagh usah dateng..
*selamadhh!!*

masuk ke kelas..
untung aman2 sajahh..
sampe pelajaran ke dua..*math*
n akhirnya pelajaran ke tiga..
ULANGAN..

Ulangan BINGGIS (english,ding)
kalo masalah belajar seh, udahh!! gue juga dah apal jawabannya,,*alhamdulillah*
tapii..
pas lagi ulangann..
gue ketahuann ngasi jawaban ke temandh!!
Hikss..hikss..hiks..
bukan ketahuann ngirim kertas jawabann sehh!
tapi gue ketahuan ngobrolinn jawaban tuh soal ulangann sama temendhh gue..
untung z masih ditegur secara tidak langsung.. gagh pake sebudh nama *tapi tetep ajahh ketahuan kalo gue pelakunya*
huh!!
okeh!! Ulangann berakhir..

pas pulang sekulll..
gue dapedh tugas Math ianghh kalo dikumpul hari ituu bisa dapedh bintang..
jadi deh gue dan kawand2 ngebudh buadh bisa nyelesein tuh tugas..
sementara co pada shalat jum'at,, gue cs nangkring di Kantin buadh selesein tuh tugas *mumpung lagi semangadh*

selesenya mereka shalad..gue ada janji ma temendh kelompok gue buadh nyelesein tugas bareng pulang sekul di rumah temend kel gue iangh co..
karena gue dikantin, gue gagh tauk kalo mereka semua dah pada mauk pergi!!
cek per cek..
temendh gue iangh rumahnya bakal dipake buadh bereksperimen entuhh udah pergi duluan ke mobilnya dan nungguin kta2..
gue iangh gagh tauk apa2, otomatis gagh beranjak dari kantin..

selesenya gue ngerjain tuh tugas..
gue nyari deh semua temend guee..Alhasill!
gagh nemu semuanya..
cuma atu ianghh ada.. gue nanya
"manahmi iangh lain?!manah Arsyil *iangh rumahnya jadi basecamp*"
"dak tauk manah iangh lainn..eh marahki Arsyil..katanya bede menungguki didepan,,tyuss lama dia nunggu..karena bete akhirnya dia pulang sama sopirnya"
"hah?! seriuss?! bagemanah ceritanya.."
temendh gue pun bercerita tentang kejadian ianghh sesungguhnya dan gue punya andil salah disituhh..
gue dicarii tapi ggah nemuu
mereka gagh tauk kalo gue ada di Kantinn..

mampuss!!satu lagii hal sial guee!! temendh gue marah ma gue..
walopun gagh cuma ma gue sehh!!tapi tetep z marahh..
huh!!

lanjut..
temendh gue pengen bayar duith SPP perbulann di bank dekadh sekul gue..
gue ngikudh pengen bayar jugaa..
tapi pas nyampe disanah..gue ngitung duith gue..
Ehh,, duith gue kurang 100rb!gilaa gagh tuhh!!
mampuss!!ilang demanah tuh duidh guee..
emmmakkK!!

akhirnya gue balik ke kantin buadh ngejernihi otakk!! mikir,, kira2 duith gue ilang dimanahh..
tapi gue gagh nemu penjelasannya..
hiks...hiks..hiks..hiks..
terpaksa gue minjem duith temendh gue!!
dan janjii bulan depandh bakal gue lunasii..
hiks..hiks..

setelah minjemm, gue balik lagi ke ntuh bank!
eh, banknya dak tutupp!!
huaaaaaaaaaaaaaaaaHHhhh!!
manah gue dah capek jalan mpe kesituhh..
gilaaaaaaaaaaaa
apa gue gagh diizinin bayarr
disuruhh belanjain ajah tuh duithh!
hiks..hiks..hiks..

makin gila guee!!
udahnyaa ituh gue sang panitia pelaksanaan DIKSAR paskibra SMA Islam Athirah disuruh ngumpul..
karena sang peserta lagi pada nerima materi..
siapa tauk ada ianghh butuh dibantuinn..
jadi deh gue balikk ke kelass n nyari tempadh ianghh nyaman..
gue cs milih nangkring di depan kelas sambil tiduran gaya korban Tsunami lagi baca novel..
pas lagi baca!! gue ngerasa ada ianghh anehh!!
ihh..
beneran!
kayaknyaa..
GUE HAIDH!
akhirnya, gue balik lagi ke kantin buah nyari pembaludh!! siapa tauk ada iangh juall..
dan Alhasil, gagh da satupun iangh menolong..
gilaa!
nyebelindhh
manah gagh boleh pulangg!!
gemanah dumzz..
HUH!
jadi deh gue nunggu dengan gaya super jelekk..
n ujung-ujungnya,,
GUE TEMBUS..
manah pake rok putih!!
gilaaaaaaa..
gue orang INDONESIA bukan JEPANG..
tapi gue ngebuadh bendera JEPANG gede bangedh di belakang rok gue..
akhhhh!!
oh, no!
gemanah neh?!
gilaa gue!
huh!!
untung gue dijempudh ma nyokap..
jadi deh gue gagh terlalu maluu buadh mamer di depan umum.. khan naek mobil..
huehehehehehh!!

tapi pas mpe dimobil gue kena marahh..
gue dimarahin karena tadi pagi gue teladh keksull
"itumi dibilang nak!bangunnya pagi2..kalo sudah bangun jangan tidur lagii,, langsung pergi mandi.." n bla..bla..bla..
gagh berhenti nyokap gue marah2..
marah2 mpe gue rasanya pengen turun n naek angkodh z,, biar malu ajah sekaliann..
huh!
bete..
sebelh
hari iangh menyebalkann!!
bener bener menyebalkan..

No comments: