Monday, August 18, 2008

*bersambung* Tragedi Puisi *AKU*

hmm..
masih dengan Tragedi Puisi *AKU*

masih pada hari ituhh..
semuanya dah selesee membacakan puisi hasil karya masing-masing..
Guru Bahasa Indonesia gue pun selesei mengucapkan sepatah katanya sebelum meninggalkan kelas X.3 Tercinta..

"hmm,,puisimu semuanya sudah ibu periksa..nanti kalo ibu sudah keluar ambil saja dimejaa.." kurang lebih begitulah kalimadh terakhir yang diucapkan oleh guru Bahasa Indonesia gue itu.

Setelah ibu hilang dari pandangan..
of course kita semua langsung ngibrit ke meja guru buadh ngambil PUISI ianghh udah ibu periksa..
N..

Surprisee...
puisi gue gagh da pada tempadhnya..
sempadh sehh gue denger kalo ibu mengumpulkan semua puisi2 terbaik dari setiap kelas..
dan betapa kagethnya dakuu..
puisi gue ianghh anehnya minta ampun tuh diambil.
OMG!!

temendh2 gue dah pada ngasihh selamadhh!!
"whaa... selamadhh nah, Dhet!Bagus Puisimuu..jadi diambil ma Ibu!"
"Ihh..Tawwana dheEta!Diambil puisinyaa.."
"bagus memang puisimuu..kerenn!!pantes diambil ma Ibu!"
Sudah banyak bangedh pujian2 ianghh dilontarkan temandh2 gue...
ditambah dengan jabatan tanganhh hangadhh..
*Uhh!!Ternyataa..gagh sia2 tadi gue baca puisi..walopun sempadh maluuu..tapi endingnya bahagiaa..heheheheheheh*

seminggu setelahnya..
ada penamatann untuk kelass 3..
ada gosipp mengatakann bahwa guru Bahasa Indonesia gue bakal ngerekrtut murid kelas X yang cara baca puisinya keren dan TOP abess...

hhehehehehehhH!!!
sekali lagii..
banyakk pujiann dilontarkan ke gue!!
banyak ianghh bilang kalo gue salah satu kandidathh..
ihhh..
beetapa bangganya guee..
hehehhehehhH!!!

tapii..
selidik punya selidikk!..
Ibu Guru ternyata dah punyaa 3 orang iangh bakal mewakilii..
2 orang dari kelas X dan 1 orang dari kelas XI..

Hikss...hikss..hikss..
betapa hancurnya hatii gue..
udah ditinggikannn..
tiba2 dilempar gituhh ajahh!!

hmm..
but it's okeyY!!
gue tetep semangadhH!!Wajibb!

setelah ituu..
beredar lagii gosiipp iangh mengatakan bahwa,, Semua puisi yang udah diambil dari stiap kelass tuh bakal jadi persembahan buadh hari penamatan nantii..
Whaaaaa..
munncul harapan lainN!
dan jugaa muncull pujian2 lainn..
"pastii dibacakan puisimu, Dhet!!"
"ihh..puisimuu khan diambil ma ibuu..tunggu2mi ituhh di hari penamatan nantii"
hehehehehehehhH!!
senyumm gue kembali mengembangg..
lebihh lebar dari sebelumnyaa..

bahkan gue udah ianghh sok-sokk maniss kalo ada ianghh bilang "puisimu diambil sama ibu toh?" iangh berartii bahwaa *iyahh..gue hebadh khann?!*
atoo ada ianghh bilangg "Ihh..pastii puisiimuu dibacakann!!"
gue ianghh udah sangadhh yakin kalo puisi gue bakal dibacakann..
udah suka senyum2 gagh jelass ke semua orang yang mujii..
ihh..
Hinaa bangedhh dehh!!
hehehehehehhH!!

cek Per Cek!!
ternyata gagh satupun puisi dari siswa bakal jadi persembahan di hari penamatan nantii..
HIkss...hikkss..hikksss...:((
lagi2..
gue terlaluu GR..

*PS : jangan sekali2 terlalu merasa bangga atas diri sendiri sebelumm ada buktii bahwa dirimu memang hebadhh*

hmm..
Sabarr iahh Dhet!!
sabarhh!!
lainn kali pastii ada dehh Rejekii buadh Loo!!
Suerr!!

kutipan puisi *AKU*

AKU
Karya : DheEta
Seorang gadis kecil yang senang dengan buaian hayal
dan sedang mengukir mimpi diatas angan di tengah pencarian jati diriku
Aku ingin menjadi angin yang tak pernah takut pada api dan air
Aku ingin menjadi batu yang kuat, keras dan tak takut pada apapun
Aku ingin menjadi burung yang tak takut jatuh oleh kencangnya hembusan angin
Aku juga ingin menjadi air yang mengalir tanpa pernah takut pada karang
Aku ingin menjadi api yang mampu membakar segala ketakutanku
Namun, mimpi terhebat sekalipun tak akan dapat meruntuhkan kekuranganku
karena dengan kekuranganku..
Aku dapat bangun dari mimpi burukku..

No comments: