Wednesday, August 27, 2008

Ulangan Fisikaa..

Whaa...
tadii gue abis Ulangan Fisikaa
seruu bangedhh!!
huehehehehehhh!!

baru kali ini gue ngerasa sukaa bangedh ulangan Fisikaa..
U know why?!

karenaa baru kali ini gue ngerti apa iangh udah guru gue jelasinN!
huhahahahahhahh!!

temendh-temendh gue ajah langsung kagedhh sekagedh-kagedhnya waktu liadh gue semangadh bangedh kerja contoh soal iangh udah dikasii..
dan alhasill,,
mereka pada nanya ke gue..
"Dhet,bantu dulehh! ini delta r nya kenapa bisa begini,,"
"Dhet, apa dicari iangh inih kah?!"
"Dhet, apa rumus iangh dipake buadh inih kahh?!"
n bla..bla..blaa..

bangga?!
ya iyalahh!!
soalnya sekali seumur iduph tuhh!!
jarang-jarangg..
hueheheehheehhH!!

moga z gue bisa bertahan kayak gituh teyuss ampe nanti akhirnya gue lulus sekul..
AMENN!!

ehh..
tapi gagh cuma bahagiaa iangh gue dapedh karena gue pinter fisikaa..

ada juga betenya..
entah kenapa gue jadi ngerasa jauh dari temend gue(sobad, ding!)
gue ngerasa mereka sebelh ma gue..

entah karena apa..

mungkin karena gue sombong karena gue dah bisa dan ngerti ma tuh SOal..
ato mungkin karena gue nyuekin merekaa,,soalnya banyak ianghh nanya ke gue tentang tuh soall..

gue juga gagh ngertii
intinya,,gue cuma ngelakuinn apa ajah iangh menurut gue bener dan gue juga ngerasa gagh pernahh ngelakuin kesalahann..

Hmm..
sekali lagii!!
bantuu doa iahh!!
moga gue bisa tetep ngertii apa ajah ianghh dijelasin ma guru guee..
gagh cuma buadh pelajaran fisikaa tapi semua pelajaran iangh adahh!!

AMENNNN

No comments: