Monday, August 18, 2008

Tragedi Puisi *AKU*

~Huh~
satu hal yang gagh bisa gue lupainn..
entah karena hal ini terlalu menyedihkan ato bahkan terlalu lutju untuk dikenang..


Suatu hari yang melelahkan..
setelah malamnya gue berjuang mengupulkan segala keberanian,
akhirnya, Hari itu Tiba..

hari dimana guru bahasa Indonesia gue telah memberikan tugas kepada makhluk2 penghuni kelas gue untuk membacakan Puisi karya masing-masing dengan mimik, intonasi dan segala persyaratannya..
~huh~

Dumba?!
Pastii..
Takudhh?!
uhh..gagh ketulungannn!!
pengen ketawa?!
Bangedhh!!
Stresss?!
emang udah dari sononya stress..

Semua perasaan campur aduk..
ihhh!!
kayak gado-gado gituh dehh!!(laperrr)

hmm,,
suara langkah kaki guru Bahasa Indonesia gue terdengar begitu nyring memenuhi rongga telinga gue*behh!terlalu dramatis*
hehehhehhehehhH!!

padaa saat tibaa waktunya untuk membacakan puisi masing2..
deg..deg..deghh!!
jantung gue rasanya mauk copodhh..
Oh my God!!

salah satu temand gue memulai..
giliran selanjuthnya dipilihh oleh orang yang telah membacakan puisinya..
siapapun yang terpilih dan tersebut namanya wajib naikk..

tiba2
gue pengen PIPIS..
OMG!!
ngizin..enggak..ngizinn..enggak..
ahhH!!
better NGizinn..dari pada gue pipis pas lagi baca puisi..
khan gagh lutju tuhh!
akhirnya gue ngizinn..

pas balikk dari WC..
temendh gue dengan sengaja menunjuk gue
"DheEta bu!"
gilaa...
gue baruuu ajah balikk dari penyegarann,,
tiba2 ditunjuk gituh ajahh!!
~huh~
pengen rasanya gue balikk pipis lagii..
OMG..Helpp me!!

ehemm..ehemm..*gue memperindah suara..*
AKU
Seorang gadis kecil yang senang dengan buaian hayal
dan sedang mengukir mimpi di atas angan di tengah pencarian jati diriku
Aku ingin menjadi angin yang tak pernah takut dengan api dan air
aku ingin menjadi batu yang kuat, keras dan tak takut pada apapun
aku ingin menjadi air yang mengalir tanpa takut pada karang....
....
gue diam..
degh..degh..degh..
gilaaaa..
gue salah lirikk
ehh..salah tekss ding!
manah lanjutannya..

beberapa detik kemudian..
HUahahhahahahahahahhH!!
meledaklah tawa temand gue..

*Sebelhh?!
bangedhh..gue sebelh sama diri gue sendiri..kok bisa2 gue salah liadh tekss..
gue juga sebelh bangedh ma temend2 gue!!bukannya bantuu kek!!
inih malah diketawainn massal!!gilaa gagh tuhh..*

dari pada makin malu..
medingann ikudh ngakakk z dehh!!
akhirnyaa gue ikudh ngakakk n alhasill gue disuruh ngulang darii awall..

okehh!!
Releks!!konsentrasii!!
...
beberapa menit kemudian..
semuanya seleseee..
dan berakhirr muluss..
tapii..
walopunn muluss!!
gue masih bisa merasakann gimanah malunnyaa salahh didepan umum..
GIlllaa!!

*bersambung*



1 comment:

HuDii's bLoG iN HeRe said...

jiakakaka,,kasiaaanndd..:p gw iktan ktawa awhh..xD