Monday, January 12, 2009

VO I love Youu,,

okeh,,
mumpung saya lagi asik2nya nih..
saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman VO (village Observation) saya di enrekang, tepatnya di dusun pappi desa buttu batu enrekang..

disana saya ngerasa happy banget.. kenapa? soalnya saya bisa ngerasain kembali gimana senengnya tinggal bareng-bareng sama temen,, (secara dulu pesantren boo)

dan yang bikin serunya lagi, banyak banget kegiatan yang dilakukan disana bersama dengan teman-teman dan rombongan yang lainnya,,

dan yang gak kalah seru dari segala hal seru yang ada, di posko saya tuh posko yang paling rame (menurut saya),, soalnya di posko saya selalu banyak manusia yang ngumpul,, mau pagi, siang, sore, malam sampai tengah malam juga ramai banget.. Kenapa(lagi)? soalnya (lagi), di posko saya tuh posko yang paling dekat dengan posko induk, dan posko saya tempat yang menyediakan lapangan terbuka untuk makan bareng,, jadiiiii kita2 tuh rame karena kalo jam makan siang pasti kakak-kakak pendamping semuanya pada rame ngumpul di posko kita2..

kalo pagi,, kadang mereka pada rame sarapan diposko 3,, makan siang juga,, sore kita cerita2 bareng.. apalagi malamnyaa,, hooo rame bener!!

oh, iyah! saya punya video yang ngerekam kegiatan kita (walopun cuma sedikit) tapi lumayan bisa kasi liat seluruh ruangan dari rumah yang kita pake buat dijadiin posko kita :D

***
selain di rumah, kita juga punya banyak banget kegiatan-kegiatan diluar rumah,, misalnya aja nih, kita pergi berkebun bareng sama bapak asuh yang kita tinggalin rumahnya,,
ada juga kita pada pergi jalan-jalan bareng di air terjun di desa itu.. wah ini keren banget loh..tauk gak, saya mau bangga dikit yah! anak posko tiga loh yang paling pertama nyampe di air terjun yang berbatu dan berliku itu.. (walopun susah sampenya tapi tetep hepii)
ini salah satu foto kita lagi pada mau ke tempat beradanya air terjun yang sangat berliku ituh..

***

sebenarnya masi banyak lagi dokumentasi yang ada,, tapi sayangnya saya udah cukup ngantuk banget untuk mengetik dan menceritakan semuanya secara lengkap..
jadi sekarang saya mau sign out dan tidur ddengan pulas,, secara besok juga sekolah dan saya wajib datang tepat waktu supaya orang tua gue saya dipanggil kayak dulu..

No comments: